Agnez Mo Yakin Hiburan Tanah Air Bisa Jadi Kiblat Internasional: karena Talenta Kita Luar Biasa

Senin, 06 Februari 2023 - 16:18 WIB
loading...
Agnez Mo Yakin Hiburan Tanah Air Bisa Jadi Kiblat Internasional: karena Talenta Kita Luar Biasa
Agnez Mo. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo kini mulai melebarkan sayap kariernya dengan menjadi co-founder dari perusahaan digital Eventori. Lewat keterlibatan tersebut, Agnez Mo berharap Eventori akan menjadi kiblat industri hiburan Tanah Air.

Agnez Mo mengungkapkan bahwa industri hiburan tanah air belakangan ini dianggapnya terus berkembang. Dia merasa bahwa tahun ini sudah saatnya Indonesia bisa jadi kiblat hiburan masyarakat dunia.

Melihat aktifnya talenta dan sosial media masyarakat Indonesia, Agnez Mo merasa yakin bahwa hal itu bisa tercapai dengan kolaborasi yang baik.Hal ini dikatakan Agnez Mo saat perayaan anniversary Eventori yang ketiga.

“Inilah saatnya industri hiburan Indonesia menjadi kiblat untuk referensi hiburan internasional karena talenta-talenta kita luar biasa loh Jadi sekarang bukan kita doang yang liat referensi musik luar, tapi yang luar bisa liat ke Indonesia," ucap Agnez Mo selaku Co-Founder Eventori di Bengkel Space, SCBD Jakarta Selatan, belum lama ini.



Ardhito Pramono turut sebagai salah satu pembicara sebelum tampil membawakan lagu-lagunya di acara tersebut,dia merasa tren media sosial di Indonesia terus berkembang.

Menurut penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Mei 1995 ini, perkembangan industri musik itu dapat menghadirkan otentikasi hiburan khususnya di musik yang bisa jadi kiblat negara lain.

"Selain beradaptasi dengan tuntutan tren sosial media yang terus berkembang, keyakinan untuk membuat sebuah karya yang otentik perlu didukung oleh inner circle kita," terangnya.

"Melalui masukan dari teman dekat juga saya mendapatkan banyak masukan tentang bagaimana saya menemukan jati diri dalam bermusik serta berani menunjukan warna saya sendiri," sambungnya.

Untuk mewujudkan tersebut, Agnez Mo sebagai Co Founder Eventori pun menggelar acara Eventori Universe: Indonesia Entertainment Outlook. Rangkaian acara ini secara khusus dibuat selaras dengan visi dari Eventori sebagai jalan raya dalam mewujudkan Indonesia entertainment ecosystem yang inklusif dan bersinergi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)