Geisha Rilis Ulang Lagu 'Cinta dan Benci' Bernuansa City Pop, Regina: Bisa Merambah Pendengar Baru

Senin, 06 Februari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Geisha Rilis Ulang Lagu Cinta dan Benci Bernuansa City Pop, Regina: Bisa Merambah Pendengar Baru
Grup band Geisha yang digawangi oleh Regina (vokal), Nard (Bass), Roby (Gitar) dan Dhan (keyboard, synthesizer), bakal merilis ulang lagu terdahuhulunya Cinta dan Benci. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band Geisha yang digawangi oleh Regina (vokal), Nard (Bass), Roby (Gitar) dan Dhan (keyboard, synthesizer), bakal merilis ulang lagu terdahuhulunya dari album Meraih Bintang yang bertajuk 'Cinta dan Benci'.

Sebagaimana yang diketahui, lagu 'Cinta dan Benci' merupakan salah satu lagu ikonik dari Geisha yang sempat menjadi hits di jagat musik Tanah Air, dan memuncaki berbagai tangga lagu.

Kali ini, grup band asal Pekanbaru yang terbentuk sejak tahun 2003 tersebut, akan meramu ulang lagu 'Cinta dan Benci' dengan penambahan sejumlah elemen dengan format kekinian hingga terdengar lebih fresh.

Selain nuansa yang lebih fresh, lagu 'Cinta dan Benci' yang pada zamannya menjadi soundtrack patah hati sejuta umat tersebut, menampilkan karakter suara sang vokalis Regina yang mempunyai ciri khas tersendiri.



Dengan mengusung aliran City Pop, Geisha ingin menyuguhkan pengalaman yang berbeda bagi para pencinta musik Indonesia di luar sana. Regina selaku vokalis berharap, lagu 'Cinta dan Benci' dengan sentuhan baru bisa menghibur para pencinta musik di Tanah Air.

"Besar harapanku agar lagu 'Cinta dan Benci' versi ini bisa merambah banyak para pendengar baru. Aku juga berharap agar MyGeisha bisa kembali mengenang karya-karya Geisha yang terdahulu dengan rasa yang sentuhan yang baru." ucap Regina pada keterangan resminya, (6/2/2023).

Lagu Cinta dan Benci dari Geisha tersebut sudah bisa kamu saksikan di channel YouTube Musica Studio's. Sementara lagunya sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, Nouce, Resso dan Trebel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)