Anang dan BCL Tak Satu Suara, 'Debat' saat Komentari Penampilan Anggis

Senin, 06 Februari 2023 - 23:17 WIB
loading...
Anang dan BCL Tak Satu Suara, Debat saat Komentari Penampilan Anggis
Anggis membawakan lagu Bahasa Kalbu dalam Babak Spektakuler Indonesian Idol XII pada Senin (6/2/2023) malam. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Juri Indonesian Idol tak satu suara saat menilai penampilan Anggis di Babak Spektakuler, Senin (6/2/2023) malam. Bahkan dua juri yakni Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari (BCL) sempat "berdebat" saat mengomentari penampilan kontestan asal Bali itu.

Anggis tentu sudah mencoba menampilkan yang terbaik di Babak Spektakuler Indonesian Idol Season XII. Membawakan lagu milik Titi DJ berjudul Bahasa Kalbu, Anggis mengakhiri aksi menyanyinya dengan tembakan nada tinggi yang langsung membuat BCL terpukau. Bahkan, BCL sampai merasa merinding pada bagian tertentu.

"Aku personally punya momen-momen merinding. Di awal kamu agak nervous, tapi ke belakang makin bagus dan yakin. Secara rasa kamu tenang tapi rasanya nyampe. Kamu terlihat menguasai panggung," kata BCL, Senin (6/2/2023).



Tapi Anang Hermansyah tak satu suara dengan BCL. Selama melihat penampilan Anggis, Anang merasa banyak nada yang tak akurat ketika dinyanyikan.

"Hari ini, aku worry sama kamu, worry banget. Kamu tadi melesetnya banyak di depan. Aku berharap kamu lebih baik dari kemarin karena aku sangat memperhatikan," ujar Anang.

Anang yang benar-benar tak puas melihat cara bernyanyi Anggis tidak segan mengatakan bahwa itu merupakan penampilan paling buruk dari peserta tersebut.

"Aku harus ngomong ini penampilan kamu yang terburuk, buat aku," kata Anang.

Bukan hanya Anang yang menganggap Anggis belum mampu menaklukkan nada-nada lagu Bahasa Kalbu malam ini, Rossa pun merasakan hal serupa. Kendati demikian, Rossa memuji aransemen lagu yang dilantunkan Anggis terbaik di antara peserta lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)