Dukung Gaya Hidup Sehat Melalui Suplemen Kulit Manggis

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:09 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Sehat Melalui Suplemen Kulit Manggis
Kulit manggis dinilai mengandung fitokimia dan mineral berkhasiat. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Gaya hidup tidak sehat diketahui memberikan dampak yang signifikan terhadap kesehatan. Salah satu gaya hidup tidak sehat yang kerap dilakukan adalah tidak menjaga pola makan.

Sejumlah makanan kurang sehat yang banyak dikonsumsi di antaranya makanan dengan kadar gula atau garam yang tinggi seperti pada makanan cepat saji , maupun makanan dengan penambahan bahan pengawet lainnya.

Makanan dengan kadar garam berlebih bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi, stroke, dan penyakit jantung hingga beberapa risiko penyakit lainnya.

Baca juga: Kasus Gagal Ginjal Akut Muncul Kembali, Kemenkes Imbau Tak Beli Obat Secara Mandiri

Di samping itu, kurangnya aktivitas fisik dan tingkat stres yang tinggi dapat berkontribusi pada gaya hidup yang tidak sehat. Kombinasi faktor-faktor tersebut bisa menyebabkan sejumlah masalah kesehatan serius.

Meskipun begitu, hal-hal itu bisa dihindari dengan membuat pilihan gaya hidup sehat serta didukung dengan asupan suplemen atau herbal yang tepat.

Salah satu suplemen atau herbal yang mendukung gaya hidup sehat adalah Teen-Sea Joy. Produk tradisional besutan Herbajoyo Indonesia itu membantu memelihara kesehatan secara umum.

Menurut owner Herbajoyo Indonesia, Khaerul Umam, Teen-Sea Joy secara khusus juga dapat membantu menurunkan tekanan darah secara alami.

"Teen-Sea Joy diformulasi dari bahan-bahan berbasis kearifan lokal yang khas dan berkhasiat, yakni manggis, terutama kulit manggis. Kulit manggis ini diketahui memiliki potensi sebagai antidiabetes, antikanker, antiinflamasi, antioksidan, antimikroba, hepatoprotektif, hingga antihipertensi," tutur Khaerul Umam dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Khaerul Umam pun menjelaskan bahwa kulit manggis mengandung fitokimia dan mineral berkhasiat antara lain xanthon, flavonoid, proantocyanidine, serta unsur kalium, magnesium, besi, zink, dan tembaga yang dapat membantu meregulasi tekanan darah dalam tubuh.

Sementara, lanjut dia, deep sea ocean water dalam Herbajoyo Teen-Sea Joy merupakan sumber multimineral asli Indonesia. "Bahan alami ini diambil dari air laut dalam lestari yang terjaga serta kaya akan multi-mineral," kata Khaerul Umam.

Baca juga: Kasus Gagal Ginjal Akut Kembali Muncul, Obat Sirup Bakal Ditarik Lagi?

Khaerul juga menyebutkan, Teen-Sea Joy, yang diluncurkan 28 September 2022, telah terdaftar di BPOM, dan terverifikasi Halal dari BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)