Megadeth Bakal Gelar Konser Eksklusif secara Live Streaming di Akhir Bulan Ini

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:01 WIB
loading...
Megadeth Bakal Gelar Konser Eksklusif secara Live Streaming di Akhir Bulan Ini
Salah satu ikon thrash metal, Megadeth berencana untuk menggelar penampilan secara live streaming pada 27 Februari mendatang. / Foto: Instagram @megadeth
A A A
TOKYO - Salah satu ikon thrash metal , Megadeth berencana untuk menggelar penampilan secara live streaming pada 27 Februari mendatang.

Dalam sajian eksklusif bertajuk They Only Come Out At Night ini Megadeth akan tampil dari venue legendaris Budokan di Tokyo, Jepang.

Disebutkan jika live streaming They Only Come Out At Night akan disiarkan di seluruh dunia, dan ditayangkan secara utuh pada 27 Februari 2023 pukul 18.00 waktu Tokyo.

Baca juga: Ozzy Osbourne Merasa Beruntung Bisa Kembali Raih Penghargaan Grammy

Dalam laman resminya, Megadeth menyebutkan jika live streaming ini juga akan menyuguhkan video eksklusif di balik layar yang mengabadikan perjalanan mereka ke Jepang.

Para penggemar dan penonton dapat menyaksikan hal tersebut sebelum penampilan pertama Megadeth di Budokan dimulai.

Megadeth pun memberikan merchandise menarik untuk para penonton yang membeli tiket secara pre-order di Dreamstage. Merchandise tersebut akan dikirimkan empat minggu setelah hari pertunjukan.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, Megadeth pun telah mempersiapkan siaran ulangnya sebanyak tiga kali. Selain itu, penggemar juga bisa menikmatinya secara on -demand.

Dalam show ini, Megadeth akan menyajikan hits-hits klasik, serta lagu-lagu dari album terbaru mereka The Sick, the Dying... and the Dead!, yang rilis 2 September 2022.

Megadeth Bakal Gelar Konser Eksklusif secara Live Streaming di Akhir Bulan Ini

(Marty Friedman (kiri) bersama frontman Megadeth, Dave Mustaine. / Foto:Instagram @megadeth.of.destruction)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)