Padi Reborn dan d'Masiv Sukses Hapus Dahaga Pecinta Musik Cilegon

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Padi Reborn dan dMasiv Sukses Hapus Dahaga Pecinta Musik Cilegon
Dua band kenamaan Padi Reborn dan dMasiv sukses menghibur para pecinta musik di Kota Cilegon pada 3 Februari lalu di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. / Foto: ist
A A A
CILEGON - Dua band kenamaan Padi Reborn dan d'Masiv sukses menghibur para pecinta musik di Kota Cilegon pada 3 Februari lalu di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Dalam ajang The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang diinisiasi PT Krakatau Sarana Properti (KSP) itu, juga tidak ketinggalan suguhan penampil lainnya, seperti Ndarboy Genk, Ombram feat Caleb dan kesenian tradisional Pencak Silat Bandrong.

Lebih dari 2.000 penonton seperti terbius dengan suguhan-suguhan yang diberikan para penampil. Mereka seperti haus akan hiburan, setelah 2 tahun lebih harus di rumah saja lantaran pandemi Covid-19.

Baca juga: Profil Beyonce dan Catatan Rekornya di Grammy Awards

Gitaris Padi Reborn, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu merasa senang, karena untuk kali pertama Padi Reborn bisa menghibur masyarakat Cilegon.

"Selama 25 tahun perjalanan Padi, kita sama sekali belum pernah konser di Kota Cilegon. Antusiasnya keren banget. Masyarakat Cilegon khususnya Sobat Padi Cilegon, luar biasa sekali, kami senang main di sini," ungkap Piyu sang gitaris, di tengah penampilannya yang lalu.

"Cilegon begitu indah," sahut sang vokalis, Fadly.

Padi Reborn sendiri tampil membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Sang Penghibur, Mahadewi, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, hingga Sobat.

Sementara, vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta turut memberikan apresiasi tehadap ajang The Royale Krakatau Music Fest 2023. Dia pun berharap ajang ini bisa digelar secara rutin.

"Setelah d'Masiv tampil, kesannya beda. Di sini penontonnya asyik dan atraktif, mau disuruh joget dan tidak jaim. Kalau bisa The Royale Krakatau Music Fest dibuat rutin setiap 3 bulan sekali dan pelaksanaanya selama 2 hari, supaya ada kesempatan bagi band-band lokal dan untuk salurkan kreativitas anak muda Kota Cilegon," tutur Rian d'Masiv.

Sementara itu, pihak KSP pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan festival musik tersebut. "Event kemarin sekaligus membuka tonggak sejarah ke depan untuk Kota Cilegon dan KSP yang ingin mengenalkan Cilegon lebih luas lagi ke masyarakat dengan berbagai acara dan aktivitas," ujar Direktur PT KSP, Ridi Djajakusuma dalam keteranan tertulisnya, baru-baru ini.

Baca juga: Ozzy Osbourne Raih Penghargaan Grammy 2023 Melalui Degradation Rules

Dia pun berjanji, ke depannya akan kembali digelar berbagai kegiatan lainnya. "Semoga akan banyak event atau acara musik, seni budaya, olahraga lainnya yang dapat terus digelar di Kota Cilegon," harap dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)