Datangi Rumah Wanita yang Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Septia Yetri Opani Malah Diminta Pulang

Selasa, 07 Februari 2023 - 19:30 WIB
loading...
Datangi Rumah Wanita yang Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Septia Yetri Opani Malah Diminta Pulang
Septia Yetri Opani mengaku pernah mendatangi rumah wanita yang diduga selingkuhan Putra Siregar. Kedatangan Septia bertujuan untuk menyelesaikan masalah. Foto/Instagram Septia Yetri Opani
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani mengaku pernah mendatangi rumah wanita yang diduga selingkuhan Putra Siregar . Kedatangan Septia saat itu pun bertujuan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Sebagai istri, Septia mengaku ingin menyelesaikan dugaan perselingkuhan Putra dengan wanita tersebut secara baik-baik. Namun, alih-alih duduk bersama, dia justru diminta pulang oleh orang tua wanita itu.

"Saya pernah ke rumahnya (orang ketiga) sih, kalau bisa, diselesaikan baik-baik," kata Septia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (7/2/2023).

"Karena saya nggak mau keributan, 'Kamu maunya gimana'. Nah, ketika saya di sana, justru saya malah disuruh pulang oleh orang tuanya," sambungnya.





Sementara itu, Septia menjelaskan awal mula mengetahui Putra selingkuh dari ponsel sang suami. Perempuan yang akrab disapa Septi ini bahkan secara blak-blakan menyebut bos PS Store itu sudah beberapa kali ketahuan selingkuh.

"(Awalnya) main handphone (Putra Siregar) terus. Ya setelah itu ngeliat sendiri dengan mata kepala sendiri," jelas Septia.

"Kesalahan yang berulang. Betul (selingkuh berulang kali)," lanjutnya.

Untuk menguatkan ucapannya ini, Septia pun mengaku memegang bukti perselingkuhan Putra. Di sisi lain, dia membenarkan wanita yang diduga selingkuhan suaminya adalah mantan karyawannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)