Dukung Tokoh Utama, Lee Kyu Sung Jadi Sosok yang Diandalkan di Joseon Lawyer

Selasa, 07 Februari 2023 - 19:07 WIB
loading...
Dukung Tokoh Utama, Lee Kyu Sung Jadi Sosok yang Diandalkan di Joseon Lawyer
Berperan sebaga Dong Chi, Lee Kyu Sung menjadi satu-satunya orang yang dipercaya dan diandalkan oleh karakter utama, Woo Do Hwan yang diperankan Kang Han Soo. / Foto: Hancinema
A A A
SEOUL - Lee Kyu Sung bakal hadir dalam drama baru MBC berjudul Joseon Lawyer. Ya, aktor 30 tahun ini akan muncul pada Joseon Lawyer yang akan mulai tayang Maret mendatang.

Berperan sebaga Dong Chi, Lee Kyu Sung menjadi satu-satunya orang yang dipercaya dan diandalkan oleh karakter utama , Woo Do Hwan yang diperankan Kang Han Soo.

Seperti dilansir Allkpop, Selasa (7/2/2023), Joseon Lawyer merupakan drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Baca juga: Adu Akting dengan Choi Seong Eun di Ro KiWan, Song Joong Ki Jadi Pembelot Korea Utara

Drama ini berkisah tentang seorang pengacara yang ingin membalas dendam pada musuh yang membunuh orang tuanya melalui persidangan.

Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan ingin membalas dendam itu berubah menjadi karakter yang tumbuh menjadi pahlawan dan pengacara sejati bagi banyak orang.

Sementara itu, Lee Gyu Seong memberikan kesan yang kuat ketika memainkan peran bodoh dalam drama When the Camellia Blooms.

Baca juga: BSS Sukses Tembus Top 10 Tangga Lagu iTunes di 33 Negara lewat Second Wind

Dia juga turut hadir dalam sejumlah judul drama dan film Korea lainnya, seperti Youth in May, Ground Zero, Voice, dan Not Out.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)