Digandrungi Anak Muda, Brand Kosmetik KOJICPLANKTON Raih Penjualan Nomor 1 di TikTok

Selasa, 07 Februari 2023 - 22:22 WIB
loading...
Digandrungi Anak Muda, Brand Kosmetik KOJICPLANKTON Raih Penjualan Nomor 1 di TikTok
Baru setahun launching, KOJICPLANKTON sudah berhasil menyedot perhatian anak muda di Tanah Air. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan dan perawatan tubuh terus bertumbuh. Beragam brand baru yang memproduksi aneka kosmetik dan bahan untuk perawatan bagi tubuh pun bermunculan.

Salah satunya brand KOJICPLANKTON. Baru setahun launching, brand yang dibangun Sendi Siswanto ini sudah berhasil menyedot perhatian anak muda di Tanah Air.

Untuk memenuhi permintaan terhadap KOJICPLANKTON, dalam satu tahun Sendi sampai harus membangun empat pabrik kosmetik.

Menurutnya, brand KOJICPLANKTON memiliki penjualan nomor satu di media sosial TikTok. "Ya, penjualannya mengandalkan TikTok. Kami jadi nomor 1 di media sosial itu," kata Sendi Siswanto.

Sebelum setenar sekarang, KOJICPLANKTON dulu adalah pabrik maklon brand besar. "Sekarang kami merintis brand sendiri dan bisa booming di tahun 2022," sebut Sendi.

KOJICPLANKTON merupakan sabun pemutih yang belakangan tengah digandrungi oleh remaja di Indonesia. Dengan kandungan bahan di dalamnya, sabun ini diklaim bisa mengurangi pigmentasi dan menurunkan intensitas melanin sehingga kulit jadi lebih putih, mulus, dan bebas noda.

Selain itu, kandungan KOJICPLANKTON memiliki manfaat untuk memperbaiki struktur kulit, menjadikan kulit lebih sehat, mulus, bekas jerawat memudar, dan pori-pori mengecil.

Sendi menjelaskan, dengan diterimanya brand ini di pasar anak muda Indonesia, kini pihaknya tengah bersiap untuk mengincar pasar internasional.

Kehadiran brand lokal ini tentu makin meramaikan industri kecantikan dan perawatan di Tanah Air. Atas kesuksesannya ini, Sendi pun siap berbagi ilmu kepada kalangan milenial untuk sukses bersama.

Selain KOJICPLANKTON, Sendi Siswanto juga memiliki brand-brand lain seperti Titangel, Rasa Cinta, dan Gladiator Titan Mens.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)