Gita Savitri Trending karena Bilang Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Netizen: Apa Kabar Sophia Latjuba

Rabu, 08 Februari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Gita Savitri Trending karena Bilang Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Netizen: Apa Kabar Sophia Latjuba
Gita Savitri memutuskan untuk tidak memiliki anak. Keputusan ini dibarengi dengan aksi Gita yang terus menggaungkan pilihan untuk child free alias tidak memiliki anak. Foto/Instagram Gita Savitri
A A A
JAKARTA - Influencer Gita Savitri dan suaminya, Paul Andre Hartohap, telah memutuskan untuk tidak memiliki anak. Keputusan ini dibarengi dengan aksi Gita yang terus menggaungkan pilihan untuk child free alias tidak memiliki anak.

Gita Savitri berdalih, punya anak bukan kewajiban dalam hidup dan ia berhak memilih untuk tak memilikinya.

Gita pun tidak segan untuk mengunggah foto dan video di medis sosial demi memperlihatkan betapa ia dan suami bahagia bisa berdua saja. Seperti terekam dalam video yang diunggah belum lama ini, yang berisi kumpulan gambar di mana Gita tampak menikmati hidupnya dan tetap terlihat awet muda meski sudah menginjak usia 30 tahun.



Unggahan itu pun bertuliskan keterangan yang mengisyaratkan bahwa alasan di balik penampilannya yang awet muda karena keputusan tidak memiliki anak.

Pernyataan tersebut diperkuat dengan salah satu komentar netizen yang membandingkan usia dirinya dan Gita. Si netizen berusia jauh lebih muda, namun tidak terlihat awet muda seperti Gita.

Gita lantas memberi jawaban menohok dengan mengaitkannya dengan keputusan untuk tidak memiliki anak.

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Kami bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak berteriak. Dan ketika kamu akhirnya keriput, kamu punya uang untuk membayar botox," tulis Gita Savitri, menjawab komentar si netizen, dikutip Rabu (8/2/2023).

Karuan jawaban Gita itu membuat kolom komentar unggahannya diserbu netizen. Beberapa di antaranya membandingkan dia dengan beberapa selebriti Indonesia yang tetap awet muda meski memiliki anak dan usianya bahkan jauh lebih tua dari Gita.

"Apa kabar Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Ussy Sulistiawaty, Tasya Kamila, Putri Titian, dan masih banyak lagi. Mereka punya anak dan awet muda," komentar @ev***.

"Nikita Willy sedang mengetik....," ujar @rzz***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)