Ditanya Soal Miliki Anak, Gita Savitri: Lebih Gampang Nggak Punya

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:28 WIB
loading...
Ditanya Soal Miliki Anak, Gita Savitri: Lebih Gampang Nggak Punya
YouTuber Gita Savitri Devi. Foto/IG Gitasav
A A A
JAKARTA - Youtuber Gita Savitri belakangan menjadi sorotan netizen. Hal tersebut terjadi usai dirinya dan sang suami, Paul Andre Partohap, mengaku tidak ingin memiliki anak.

Sebelumnya, Gita Savitri sempat mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan akun Youtube Analisa Channel. Ia menyebut bahwa dirinya dan suami telah sepakat hanya ingin menghabiskan waktu berdua.

"Jadi sebenarnya aku sama Paulus itu childfree, kita emang nggak ada rencana ingin punya anak, kita pengennya berdua aja," kata Gita dalam video tersebut.

"Mungkin ini terlalu extrim tapi kita sudah pikirkan itu, decision kita untuk punya keturunan bukan mau aku atau suka-suka, tapi ada proses yang panjang," lanjutnya.

Baca Juga: Ini Ungkapan Sunny Dahye, Youtuber Korea Selatan yang Dianggap Hina Orang Indonesia

Kendati demikian, baru-baru ini Gita mendapatkan pertanyaan dari netizen jika tiba-tiba dirinya diberi anugerah untuk memiliki keturunan. Gita pun terlihat tegas menjawabnya.

"Di kamus idup gw, 'tiba-tiba dikasih' is very unlikely. IMO lebih gampang ga punya anak dari pada punya anak.. karena banyak banget hal preventif yg bisa dilakukan untuk tidak punya," jawab Gita Savitri dalam Instagram Storynya.

"This scenario is very very verrry unlikely to happen," lanjutnya.

Dalam sesi Q&A itu, Gita juga sekaligus menjawab pandangannya terkait pro kontra dirinya yang tidak ingin memiliki anak. Ia bahkan memiliki penilaian tersendiri terhadap para ibu-ibu yang menyindirnya pilihannya untuk tak memiliki anak.

Baca Juga: Profil Sunny Dahye, YouTuber Korea Selatan yang Diduga Bohong demi Konten

"Kalo kontranya yang waras mah biasa aja. Kalo yang gak waras, yang udah nagging guilt-trip bawa-bawa agama, yang udah 'alaah sok idealis masak sik gak mau', ya gue tambah menikmati hidup dong!!," jelasnya.

"Ibu-ibu julid kek gitu bakalan makin dengki kalau lihat orang yang nggak punya anak terus hepi. Karena dia sebenarnya lelah, letih, lesu, dan tersiksa gitu mesti ngurus anaknya tapi ga mau ngaku makanya dengki. Kalo dianya happy dan content dengan pilihan hidup dia, yaitu beranak, gak akan ganggu orang yang gak mau beranak," tandasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3537 seconds (11.97#12.26)