Gita Savitri Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Ini Kata Dokter Estetika

Rabu, 08 Februari 2023 - 15:21 WIB
loading...
Gita Savitri Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Ini Kata Dokter Estetika
Gita Savitri menjadi sorotan imbas mengatakan tidak mempunyai anak membuat awet muda. Pernyataan Gita pun mematik banyak komentar pedas dari berbagai pihak. Foto/Instagram Gita Savitri
A A A
JAKARTA - Gita Savitri menjadi sorotan imbas mengatakan tidak mempunyai anak membuat awet muda . Pernyataan Gita pun mematik banyak komentar pedas dari berbagai pihak.

Dokter estetika sekaligus Managing Director Evitderma Jakarta dr Dwindi saptania mengomentari pernyataan Gita. Menurutnya, tidak ada kaitan antara awet muda dengan tidak punya anak.

"Saya punya klien usianya 50 tahun, anaknya dua, tapi badannya lebih bagus daripada saya yang 40 tahunan. Si klien ini menjaga betul tubuhnya dengan melakukan treatment dan maintanancenya kenceng," kata Dwindi di Kantor Pusat Regenesis, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

"Jadi, ya salah banget kalau ada yang bilang kalau sudah punya anak, wajah bakal cepat tua. Dan tidak benar juga rahasia wajah awet muda itu dengan tidak punya anak," sambungnya.



Dwindi menjelaskan bahwa banyak orang yang mulai sadar akan menjaga kesehatan dan menjalani perawatan. Kebiasaan ini bisa membuat wajah tetap cantik dan awet muda di usia 50 tahun.

Selain itu, beberapa orang sengaja menyewa personal trainer untuk memastikan olahraganya terjaga dengan baik. Sebab, olahraga punya peran penting dalam membuat tubuh awet muda.

"Jadi apakah punya anak bikin wajah cepat tua? Salah banget itu. Kalau diet dijaga, olahraga masih terus jalan, pilates, jiwa happy meski mengurus anak, ya akan tetap awet muda," jelas Dwindi.

"Maintenance dengan perawatan wajah juga bisa dilakukan. Misalnya menjajal perawatan sultan dengan sofwave yang memungkinkan kulit wajah kencang kembali dan looksnya terlihat 10 tahun lebih muda," tambahnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, saat menjawab komentar netizen, Gita Savitri menyebut bahwa rahasia awet mudanya di usia 30 tahun adalah karena tidak mempunyai anak. "Aku yang umur 24 kalah sama kak git, padahal sudah 30. Awet muda banget sih," tulis akun @itsmeiliyaml18.

"Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox," jawab Gitasav.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)