Kunjungi Art Jakarta Gardens, Sandiaga Uno: Hadirkan Ruang Apresiasi Karya Seni Rupa

Rabu, 08 Februari 2023 - 18:56 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, area pameran dalam ruangan akan terdiri atas dua tenda khusus yang ditujukan bagi 22 galeri seperti STEM Project (Yogyakarta), Facade Kiniko Art (Jakarta), CGartspace (Jakarta), ROH (Jakarta), and RUCI Art Space (Jakarta). Art Jakarta Gardens juga akan mempersembahkan program yang mencakup kelas keramik oleh Kandura Studio (Bandung), dengan sesi khusus untuk anak, kelas fragrant oleh Of Animo, dan kelas penulisan lirik oleh Sofar Sounds.

Musik akan menambah kemeriahan lewat pertunjukan istimewa dari Sofar Sounds yang didukung oleh Djarum Bakti Budaya. Sofar Sounds adalah platform yang mengimajinasikan kembali ajang live melalui pertunjukan rahasia terkurasi, untuk ditampilkan dalam latar yang hangat, dan telah terselenggara di lebih dari 350 kota di seluruh dunia. Sebuah pertunjukan istimewa akan dipersembahkan Sofar Sounds dan hanya akan diumumkan dalam Art Jakarta Gardens.

Baca juga: India Masuk Posisi 5 Negara Kunjungan Wisman ke Indonesia, Sandiaga Uno Ingin Ada Penerbangan Langsung

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plh. Deputi Bidang Pemasaran yaitu Direktur Pemasaran Regional II Kemenparekraf/Baparekraf Cecep Rukendi serta Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf, Erwita Dianti.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)