alexametrics

Ditahan atas Tuduhan KDRT, Mickey Madden Cuti dari Maroon 5

loading...
Ditahan atas Tuduhan KDRT, Mickey Madden Cuti dari Maroon 5
Bassis Maroon 5, Mickey Madden cuti dari band setelah ditahan atas tuduhan insiden kekerasan terhadap pasangannya. / Foto: The List
A+ A-
LOS ANGELES - Bassis Maroon 5, Mickey Madden cuti dari band setelah ditahan atas tuduhan insiden kekerasan terhadap pasangannya. Madden ditahan Kepolisian Los Angeles pada Sabtu (27/6) waktu setempat. Meskipun begitu, Madden telah membayarkan uang jaminan sebesar USD50.000.

(Baca juga: 8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik)

"Saya memiliki beberapa hal yang perlu saya tangani dan atasi saat ini, sehingga saya memutuskan untuk mengambil cuti dari Maroon 5 di masa mendatang," kata Madden kepada People dan dilansir Page Six, Rabu (15/7).

"Aku tidak ingin menjadi pengalih perhatian bagi teman bandku. Saya berharap yang terbaik bagi mereka," lanjutnya.



Seorang perwakilan untuk Maroon 5 mengatakan kepada Page Six bahwa pihaknya sangat kecewa terkait skandal tersebut. "Kami sangat syok dengan berita mengecewakan ini. Kami memandangnya dengan sangat serius," ujar sumber tersebut.

Los Angeles Police Department (LAPD) mengonfirmasi bahwa musisi 41 tahun itu didakwa dengan sengaja menyebabkan cedera traumatis pada pasangan atau orang yang hidup bersama. Madden sendiri dilaporkan belum menikah, dan identitas korban belum diketahui.



(Baca juga: Kurangi Asupan Gula Anda dengan Empat Cara Berikut Ini)

Ini bukan kasus hukum pertama yang melibatkan Madden. Pada 2016, dia pernah didakwa menyimpan kokain dan telah menjalani hukuman community service selama satu hari.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak