Febby Rastanty Debut Film Action Thriller: Ini Next Level Aku di Dunia Akting

Kamis, 09 Februari 2023 - 07:08 WIB
loading...
Febby Rastanty Debut Film Action Thriller: Ini Next Level Aku di Dunia Akting
Aktris Febby Rastanty mengaku bersyukur bisa debut di dunia akting dengan genre action thriller. Film yang dibintanginya itu adalah film Cherish & Ruelle besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Febby Rastanty mengaku bersyukur bisa debut di dunia akting dengan genre action thriller. Film yang dibintanginya itu adalah film "Cherish & Ruelle" besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

"Aku baru pertama cobain genre film yang ini, ini next level aku di dunia akting, bersyukur bisa gabung di project ini," ujar Febby Rastanty di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Dalam film itu, Febby berperan sebagai Ruelle yang digambarkan sebagai sosok yang begitu berani dan hidup semaunya, dimana tak ada aturan dalam hidupnya.

"Aku jadi Ruelle, aku sahabat sama Cherish (Beby Tsabina). Dia ini cuek, bodo amat, berani, metal banget dia gak ada aturan dalam hidup, masa lalunya dia tuh sangat berat jadi berusaha melawan dunia ini," jelasnya.



Namun di sisi lain, Ruelle memiliki sifat penyayang dan setia kawan sehingga rela melakukan apa saja demi orang yang disayanginya.

"Tapi yang jelas dia setia kawan dan sayang banget sama Cherish dan mau melakukan apa aja untuk bantu sahabatnya," sambungnya.

Selain genre yang terbilang baru untuknya, karakter yang akan diperankannya pun menjadi tantangan tersendiri baginya karena bukan sekedar memerankan sosok yang berani melainkan ada sisi lain dalam diri Ruelle yang membuat karakternya menjadi begitu kompleks.

"Karakternya menarik banget. Walau dia berani, metal banget, tomboy, tapi ada rahasia beban dari masa lalu. Jadi karakter Ruelle ada layernya yang aku perlu pelajarin. Ada tantangan tersendiri," pungkasnya.

Film Cherish & Ruelle menceritakan tentang Cherish, fashion designer muda yang memiliki sebuah janji kepada mendiang tante Yuna, yang sudah menjadi pengganti orang tuanya sejak kecil bahwa dia akan membeli kembali rumah mereka.

Dibantu Ruelle, sahabatnya yang selalu mempunyai ide liar dan gila, Cherish melakukan berbagai hal diluar keinginannya. Sampai pada akhirnya mereka tak menyadari ada sesuatu yang lebih besar, permasalahan yang begitu kompleks, sudah menanti mereka dan tentunya persahabatan mereka pun menjadi taruhannya.

Dibintangi oleh Febby Rastanty, Cut Beby Tsabina, dan Pangeran Lantang, film Cherish & Ruelle akan tayang di KlikFilm pada 10 Februari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)