Gita Savitri Menganut Childfree Geram Didoakan Segera Punya Anak: Kayak Nggak Ada Adab!

Kamis, 09 Februari 2023 - 13:40 WIB
loading...
Gita Savitri Menganut Childfree Geram Didoakan Segera Punya Anak: Kayak Nggak Ada Adab!
nfluencer Gita Savitri alias Gitasav dan suaminya, Paulus Andreas Partohap yang menganut childfree dibuat geram oleh netizen karena didoakan segera memiliki momongan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Gita Savitri alias Gitasav dan suaminya, Paulus Andreas Partohap yang menganut childfree dibuat geram oleh netizen karena didoakan segera memiliki momongan.

Sebagaimana diketahui, childfree adalah keputusan untuk tidak mau memiliki anak dengan berbagai pertimbangan dan alasan yang mendasari pasangan yang bersangkutan.

Pasangan influencer yang tinggal di Jerman ini, sempat melontarkan pernyataan kontroversial bahwa childfree membuat dirinya lebih awet muda dan bisa tidur 8 jam sehari.

Gita Savitri dan suaminya dalam sesi live Instagram dibuat marah setelah ada salah satu netizen mendoakan mereka cepat meiliki anak. Sontak saja, komentar tersebut membuat keduanya murka karena bertolak belakangan dengan landasan hidup yang dianutnya yakni childfree.



"Semoga segera dikasih momongan ya kak," tutur Gita Savitri membaca komentar netizen saat live Instagram yang dikutip Kamis, (9/2/2023) yang kemudian dibagikan ulang sejumlah akun, diantaranya @baskaraarumi_.

Menanggapi komentar netizen itu, Gita Savitri yang tampak tidak suka langsung membalasnya dengan ucapan menohok.

"Ini serius banget, guys, kalau misalnya lo ngomong kayak gini ke orang yang enggak mau punya anak it's so fu*g rude, seriously. Kayak enggak ada adab, tahu enggak? Benaran deh," tutur Gita Savitri.

Jawaban Gita Savitri soal komentar netizen itu langsung dibela oleh sang suami. Menurut Paul Partohap, mendoakan orang yang tidak ingin mendapat sesuatu yang tidak diinginkan adalah hal buruk.

"Kayak kamu ngomong... sekakan-akan ya, buakan doain beneran, seakan aku doain orang yang pengin punya anak tuh 'gue doain mandul lo'. Tapi ya memang komen orang begitu kan," ungkap Paulus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)