Klarifikasi Biayai 50 Orang Keluarga Besar, Nunung Srimulat: Itu Beberapa Tahun Lalu

Kamis, 09 Februari 2023 - 15:17 WIB
loading...
Klarifikasi Biayai 50 Orang Keluarga Besar, Nunung Srimulat: Itu Beberapa Tahun Lalu
Nunung Srimulat mengklarifikasi terkait pernyataannya yang mengaku sempat membiaya hidup 50 anggota keluarganya meski telah divois penyakit kanker payudara stadium awal. Foto/
A A A
JAKARTA - Nunung Srimulat mengklarifikasi terkait pernyataannya yang mengaku sempat membiaya hidup 50 anggota keluarganya meski telah divois penyakit kanker payudara stadium awal.

Pernyataan klarifikasinya itu disampaikan Nunung saat menjadi bintang tamu channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (9/2/2023).

Kepada Denny Sumargo, Nunung mengaku kalau kabar dirinya harus menghidupi sebanyak 50 kepala di keluarganya itu bukan saat ini, melainkan sudah bebarapa tahun yang lalu.

Kini, seiring berjalannya waktu, jumlah anggota keluarga yang Nunung harus biayai hidupnya sudah berkurang karena sudah lulus kuliah dan mendapat pekerjaan.



"Sekarang itu diangkat-angkat lagi, padahal itu sudah beberapa tahun yang lalu. Mereka kan masih pada kecil-kecil ya ada 50-an, kalo sekarang mereka udah pada lulus kuliah udah pada kerja," ucap Nunung dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (9/2/2023).

Meski, jumlah anggota keluarga yang dihidupi oleh Nunung lebih sedikit, akan tetapi sang komedian tak menampik pendapatannya juga ikut berkurang.

"Kalo penghasilan juga lebih sedikit?" kata Denny Sumargo.

"Iya," ujar Nunung.

Lebih lanjut, Nunung juga khawatir kanker payudara yang dihadapinya menggangu pekerjaan. Sebab, kata Nunung ada sejumlah tahap yang harus dilewatinya selain tindakan operasi, yaitu kemoterapi.

"Saya kan lagi sakit. Sakit saya kan gak stuck setelah operasi terus diem dan kerja gitu enggak. Kan masih ada kemo, kemo kan gak sebentar," ujar Nunung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)