Gita Savitri Sempat Ingin Punya 2 Anak sebelum Memutuskan Childfree

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:40 WIB
loading...
Gita Savitri Sempat Ingin Punya 2 Anak sebelum Memutuskan Childfree
Gita Savitri sempat ingin mempunyai dua anak sebelum memutuskan untuk childfree atau tidak memiliki anak. Hal tersebut diketahui melalui blog yang viral. Foto/Instagram Gita Savitri
A A A
JAKARTA - Gita Savitri sempat ingin mempunyai dua anak sebelum memutuskan untuk childfree atau tidak memiliki anak. Hal tersebut diketahui melalui blog yang dia tulis pada 5 Maret 2015 dan kini viral di media sosial Twitter.

Dalam blog tersebut, Gita membayangkan dirinya menikah, menjadi ibu dan memiliki anak. Bahkan bersama sang suami yang saat itu masih menjadi pacarnya, Gita sudah memikirkan bagaimana cara mendidik anak-anak mereka kelak.

“Jadi orang tua itu ternyata sulit banget (gue baru mikirin aja udah pusing). Jelas lo mau yang terbaik untuk anak lo. Sebisa mungkin sekolahin di sekolah terbaik di kota lo, dikasih makan makanan full nutrition, dikasih fasilitas yang bisa mendukung tumbuh kembang anak lo. Tapi kadang kayaknya orang tua juga suka lupa mendidik anak di rumah,” tulis Gita.

"Gue pernah ngobrol gitu sama cowok gue. Gue sama dia setuju kalau anak kita nanti mesti dididik bener-bener, dituntun dan dikasih tau mana yang benar dan salah tapi nggak menggurui,” lanjutnya dikutip Kamis (9/2/2023).



Seperti wanita lainnya, Gita ingin yang terbaik untuk sang anak. Dia dan suami bahkan sudah sepakat akan menjadikan pengajian dan diskusi sebagai kegiatan rutin yang bisa membuat anak mereka memiliki karakter dan prinsip.

“Gue bilang ke doi kalau kita berempat (gue pengin punya dua anak Insya Allah) tiap Jumat ada tarbiyah di rumah, biar anak gue punya karakter, prinsip, pendirian, dan ngerti jelas nama hitam mana putih. Ngaji bareng-bareng, diskusi bareng-bareng. Pilih temanya jelas harus yang sesuai sama umur anak-anak gue pasti," kata Gita.

Gita pun tak menyangka dirinya akan memikirkan hal tersebut. Berbeda dengan saat ini yang mengaku tak senang mendengar anak menangis, dalam tulisannya, dia justru senang melihat anak kecil. Selain itu, menjadi ibu menurut Gita bukan hal yang salah.

“Masa-masa ini dateng juga ya akhirnya. Gue jadi seneng lihat anak kecil, gue jadi pengin juga kalau ngelihat temen nikah, gue udah mikirin anak gue segala. Gue pikir gue bakal jadi orang yang pursuing career banget gitu, taunya pengin jadi ibu hahaha," jelas Gita.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)