Senang Ketemu Nasi Padang di Belanda, Kiky Saputri: Aku Bungkus

Sabtu, 11 Februari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Senang Ketemu Nasi Padang di Belanda, Kiky Saputri: Aku Bungkus
Kiky Saputri dan sang suami, M. Khairi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri tampak sumringah menemukan masakan Padang di Belanda saat sedang bulan madu bersama suaminya, M. Khairi. Hampir dua minggu di negeri orang membuat wanita 29 tahun ini rindu masakan Indonesia. Salah satunya ialah nasi padang.

Lewat postingan di Insta Story-nya, Kiky mengaku girang saat menemukan nasi padang di Belanda.

“Sebahagia itu ketemu nasi padang di Belanda,” tulis Kiky, Jumat (10/2/23).

Dalam video itu, terlihat sejumlah lauk khas nasi padang terpampang di hadapannya. Mulai dari rendang, telur balado, sambal hijau dan masih banyak lagi.



Saking nikmatnya, Kiky tak gengsi untuk membawa pulang nasi padang tersebut ke hotel untuk ia konsumsi keesokan harinya. Kiky mengaku sudah merasa bosan dengan kuliner khas Eropa.

“Aku bawa pulang (nasi padang), aku bungkus. Aku capek banget makan di restoran dan hotel yang menunya roti lagi, roti lagi,” katanya.

Kiky pun begitu menikmati sajian nasi padang yang begitu ia rindukan. Ia juga tak malu untuk menyantapnya di depan warganet dan mengaku jauh lebih menyukai makanan khas Indonesia.

Sementara itu, Kiky Saputri dan M. Khairi resmi menikah pada 28 Januari 2023. Setelahnya, dua sejoli ini memutuskan terbang keliling Eropa untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)