Episode Terbaru Red Balloon Hadirkan Momen Makan Keluarga Penuh Air Mata

Sabtu, 11 Februari 2023 - 12:50 WIB
loading...
Episode Terbaru Red Balloon Hadirkan Momen Makan Keluarga Penuh Air Mata
Makan siang keluarga itu penuh air mata antara Han Ba Da, Go Cha Won, dan putri mereka Go Mi Poong. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - TV Chosun telah merilis poster episode terbaru drama Red Balloon. Episode terbaru yang akan tayang pada pekan ini merupakan episode 15 dan 16.

Dalam poster tersebut terlihat suasana emosional Hong Soo Hyun dan Lee Sang Woo ketika sedang makan. Makan siang keluarga itu penuh air mata antara Han Ba Da, Go Cha Won, dan putri mereka Go Mi Poong (Oh Eun Seo).

Sembari makan, Han Ba Da dan Go Cha Won tampak berbincang serius. Han Ba Da tampak acuh tak acuh, sedangkan Go Cha Won mencoba yang terbaik untuk menekan emosinya.

Baca juga: Kembali Main Film Horor, Mawar Eva de Jongh: Aku Takut Banget Sebenernya

Namun, mereka berdua lengah saat Go Mi Poong tiba-tiba mulai menangis. Akhirnya, air mata Go Mi Poong sangat mengejutkan Han Ba Da, sampai dia bangun dan meninggalkan restoran.

Go Mi Poong jatuh ke pelukan ayahnya di mana dia terus meneteskan air mata, menimbulkan pertanyaan tentang masa depan keluarga ini.

Apa yang akan terjadi pada mereka sekarang setelah Han Ba Da tahu tentang perselingkuhan Go Cha Won? Akankah mereka dapat mengesampingkan perbedaan mereka dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bahagia bagi putri mereka?

"Apapun artinya, air mata Mi Poong yang merasakan perpisahan akan melembutkan hati Han Ba Da, Go Cha Won, dan pemirsa," ungkap tim produksi Red Balloon, seperti dikutip Soompi, Sabtu (11/2/2023).

"Silakan nantikan episode 15 yang tidak dapat diprediksi untuk melihat tindakan apa yang telah dipilih Han Ba Da setelah konfirmasi perselingkuhan Jo Eun Kang dan Go Cha Won," sambungnya.

Episode Terbaru Red Balloon Hadirkan Momen Makan Keluarga Penuh Air Mata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)