7 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Cowok yang Bisa Disimpan Lama, Jangan Salah Pilih!

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Sebagai contoh, jika dia suka bermain sepakbola, maka berikanlah sepatu ataupun jersey klub kesukaannya. Sesuaikan saja seperti kesukaan pasangan, tentunya Anda yang paling tahu tentang hal tersebut.

3. Jam Tangan

Jam tangan juga bisa menjadi pilihan tepat hadiah valentine untuk cowok. Selain bisa digunakan sehari-hari, jenis kado tersebut juga bisa bertahan lama asalkan dipakai dengan semestinya.

Tak perlu yang harga mahal, jam tangan apapun pasti akan sangat bermakna bagi pasangan Anda. Maka dari itu, pastikan motif atau jenis jam seperti apa yang dia sukai.

4. Action Figure

Rekomendasi hadiah valentine berikutnya adalah action figure. Terkadang, ada sebagian laki-laki yang memiliki hobi untuk mengoleksi action figure dari karakter-karakter favoritnya.

Maka dari itu, tak ada salahnya untuk memberikan salah satunya sebagai hadiah valentine. Namun, pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu kesukaannya. Sehingga nantinya tidak salah pilih.

5. Dompet

Dompet juga menjadi salah satu barang penting yang selalu dimiliki laki-laki. Selain menyimpan uang, bisa juga digunakan menyimpan identitas penting seperti KTP, SIM, kartu ATM, dan lainnya.

Tidak perlu yang punya harga sangat mahal, asalkan diberikan oleh pasangannya, si cowok pasti akan langsung suka dan bahagia. Anda bisa membelinya di toko langganan ataupun platform e-commerce yang sedang populer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)