Verrell Bramasta Terjun ke Politik untuk Suarakan Isu KDRT, Venna Melinda Bangga

Sabtu, 11 Februari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Verrell Bramasta Terjun ke Politik untuk Suarakan Isu KDRT, Venna Melinda Bangga
Verrell Bramasta telah memutuskan ikut jejak sang ibu, Venna Melinda, terjun ke dunia politik. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta telah memutuskan ikut jejak sang ibu, Venna Melinda, terjun ke dunia politik. Sebagai orang tua, Venna pun bangga karena anak sulungnya bisa menjalani hidup dengan baik.

"Yang pasti buat saya hidup di dunia ini bagaimana mereka bangga sama hidupnya, sama orang tuanya," ujar Venna Melinda saat ditemui di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023).



Kebanggaan Venna bertambah karena Verrell berniat menyuarakan isu seputar kekerasan terhadap perempuan, seperti yang pernah dialami olehnya.

"Apa yang saya lakukan, Verrell ingin menyuarakan KDRT di kalangan milenial," terang Venna.

Lebih lanjut Venna mengingatkan Verrell agar tetap saling menguatkan terkait pemberitaan yang beredar.



"Kita nggak tahu hidup sampai umur berapa. Saya bilang apapun yang diberitakan soal mama, harus saling menguatkan," ujar Venna Melinda.

Sementara itu, Venna Melinda baru saja menggelar pengajian yang mengundang 51 anak yatim di kediamannya. Hal itu ia lakukan sebagai syukuran rumah dan meminta doa agar selalu dikuatkan dalam menjalani kehidupan pasca diduga menjadi korban KDRT dari sang suami, Ferry Irawan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)