Verrell Bramasta Ingin Terjun ke Politik, Venna Melinda Minta Atasi Masalah KDRT

Senin, 16 Januari 2023 - 12:20 WIB
loading...
Verrell Bramasta Ingin Terjun ke Politik, Venna Melinda Minta Atasi Masalah KDRT
Verrell Bramasta berencana terjun ke dunia politik. Venna Melinda berpesan agar Verrell nantinya mengatasi masalah KDRT yang banyak dialami oleh perempuan. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta berencana terjun ke dunia politik . Venna Melinda pun berpesan agar Verrell nantinya mengatasi masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang banyak dialami oleh perempuan.

Salah satunya Venna. Artis 50 tahun itu menganggap KDRT merupakan isu yang harus diperjuangkan oleh Verrell lantaran dirinya baru saja mengalami KDRT dari sang suami, Ferry Irawan.

"Verrell nanti mau ke politik. Kamu harus jadikan ini sebagai isu kalau kamu jadi ke politik," kata Venna dikutip dari YouTube Citra Selebriti, Senin (16/1/2023).

"Karena yang mengalami ibu kamu sendiri. Itu yang harus kamu perjuangkan," lanjutnya.





Perhatian Venna kemudian mengarah pada Athalla Naufal, putra keduanya dari Ivan Fadilla. Sebagai ibu, Venna berpesan agar dia dan Verrell mampu menjadi sosok laki-laki sejati.

"Yang bisa memuliakan ibu dan istrinya, gentle mengakui kesalahan," jelas Venna.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)