Sambut Ramadan, Greisy Kembali Luncurkan Koleksi Raya Series

Sabtu, 11 Februari 2023 - 14:27 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Greisy Kembali Luncurkan Koleksi Raya Series
Dalam mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan pakian muslim untuk Ramadan dan lebaran, Greisy pun menghadirkan koleksi baru Raya Series. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 2023, biasanya sebagian umat Islam akan menyambutnya dengan memburu busana muslim . Pakaian tersebut umumnya digunakan untuk beribadah maupun bersilaturahmi.

Dalam mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut, brand fesyen lokal Greisy pun menghadirkan koleksi baru. Kali ini, terdapat koleksi family set yang diberi tajuk Raya Series.

Dengan pattern yang cantik dan material mewah, koleksi Raya Series ini selalu dinantikan Sahabat Greisy. Menciptakan busana lebaran yang purely made for family, Greisy pun memberikan keleluasaan untuk para anggota keluarga menentukan ukurannya.

Baca juga: 5 Manfaat Kesehatan dari Apel Hijau, Salah Satunya Tingkatkan Kesehatan Jantung

Ya, guna merangkul seluruh kalangan, Greisy sendiri memiliki size dari newborn baby hingga big size 5XL.

"Tujuannya big size agar semua orang bisa merasakan lebaran pakai baju cantik. Untuk Sahabat Greisy yang badannya big size kan biasanya susah cari baju kembaran dan akhirnya beda sendiri bajunya, sekarang bisa ngerasain pakai baju kembaran bareng kelurga," jelas owner Greisy Official, Rateh Wulandari dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (11/2/2023).

Di samping itu, Greisy Official juga menyajikan koleksi mukena dengan 6 warna earth tone. "Keenam warna earth tone tersebut dipilih demi menghadirkan kehangatan dan sifat sahaja dan membumi ketika digunakan untuk beribadah," ucap Rateh.

"Model yang dihadirkan cenderung premium dan berkelas, sehingga mukena akan lebih timeless serta tetap cantik digunakan di tahun-tahun mendatang," lanjut dia.

Bukan tanpa alasan Greisy menggunakan material premium. Pasalnya, mereka juga memperhatikan kenyamanan mukena ketika digunakan sholat, termasuk sholat tarawih.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikahi Janda, Ada yang Beda Usia 17 Tahun

"Penduduk muslim di Indonesia sangat banyak, ingin membuat fashion yang stylish dan chic, serta tentunya premium buat para hijabers," tutup Rateh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)