Venna Melinda Alami Banyak Perubahan usai Jalani Terapi Psikolog: Udah Mau Makan

Minggu, 12 Februari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Venna Melinda Alami Banyak Perubahan usai Jalani Terapi Psikolog: Udah Mau Makan
Venna Melinda mengaku sudah mulai mengalami banyak perubahan terhadap psikologisnya, setelah beberapa kali menjalani terapi untuk bangkit dari rasa trauma akibat dugaan KDRT. Foto/Ayu Utami Anggraini/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Venna Melinda mengaku sudah mulai mengalami banyak perubahan terhadap psikologisnya, setelah beberapa kali menjalani terapi untuk bangkit dari rasa trauma akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Salah satu upaya yang dilakukan agar bisa pulih dan bangkit dari rasa trauma akibat KDRT adalah menjalani terapi trauma healing sebagaimana direkomendasikan sang sahabat, Roro Fitria.

"Alhamdulillah ini terapi ke 5, satu bulan. Jauh Alhamdulillah, pertama aku kan nggak bisa makan, nggak bisa tidur deepsleep tapi sekarang kalau makan udah mulai ada keinginan mau makan apa," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023).

Namun ibunda Verrell Bramasta ini tak menampik jika ia masih sering menangis, ketika ada hal yang memicu ingatannya soal kejadian tak menyenangkan itu.



"Kalau disuruh ngomong sesuatu hal itu pasti akan cepet nangis karena semata-mata saya masih manusia biasa. Nggak ada orang yang mau menikah terus gagal," terang Venna Melinda.

Kendati begitu, Venna Melinda tetap bersyukur ia dikaruniai dua anak yang selalu memberinya kekuatan dan tak pernah menyalahkannya karena telah memilih Ferry Irawan.

"Punya anak-anak yang luar biasa, itu yang menguatkan saya, Athala dan Verrell tidak menyalahkan mamahnya. Keduanya tidak terpancing emosi, fokus kepada ibunya kalau saya drop saya lihat anak-anak saya," pungkas Venna Melinda

Dalam kesempatan yang sama, Roro Fitria menyebutkan bahwa dirinya akan terus mendukung upaya pemulihan sahabatnya itu.

"Jadi kita terus concern untuk kesehatan psikis mba Venna bersama tim psikolog, ada konseler yang expert akan langsung terapi di bidang hipnoterapi jadi mbak ku sayang bisa relax," tutur Roro Fitria.

"Insya allah bisa merilis seluruh rasa trauma depresi KDRT. karena kita ketahui saya dan mba Venna belum pulih sepenuhnya," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)