Peggy Melati Sukma Ikut Suami Menetap di Selandia Baru usai Menikah

Senin, 13 Februari 2023 - 10:20 WIB
loading...
Peggy Melati Sukma Ikut Suami Menetap di Selandia Baru usai Menikah
Peggy Melati Sukma dan suami, Reza Abdul Jabbar. Foto/Tangkapan Layar YouTube Cerita Untungs
A A A
TANGERANG SELATAN - Peggy Melati Sukma berencana pindah ke Selandia Baru, negara asal suaminya, Reza Abdul Jabbar. Namun, berhubungan persoalan administrasi terkait kepindahannya masih dalam proses pengurusan, untuk sementara Peggy harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang suami.

Peggy diketahui menikah dengan Reza Abdul Jabbar, seorang pengusaha peternakan belum lama ini. Pertemuan mereka terjadi lewat proses ta'aruf. Dari komunikasi melalui WhattsApp lalu dilanjutkan dengan pertemuan di Jakarta selang beberapa waktu, Peggy dan Reza langsung memutuskan menikah dua jam setelah bertemu.



Usai menikah, Peggy berencana pindah dan menetap di Selandia Baru bersama suami yang kerap disapa Syekh Reza itu.

"Insya Allah (pindah)," ujar Peggy Melati Sukma saat ditemui di Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir pekan kemarin.

Namun, kepindahan Peggy saat ini masih dalam proses pengurusan administrasi. Sehingga diperlukan waktu agar dia bisa tinggal di negara tetangga Australia tersebut.

"Pengurusan administrasi masih perlu waktu. Kan bukan sekadar satu atau dua hari pindah," ujar wanita yang pernah main sinetron Gerhana ini.



Sementara, sambil menunggu proses administrasi kepindahannya selesai, Peggy dan suami hanya bisa melakukan LDR (long distance relationship) alias hubungan jarak jauh. Sesekali Peggy juga bolak-balik Indonesia-New Zealand demi bertemu sang suami.

"Belum tahu (kapan administrasi selesai), tapi sedang dalam proses. Ini juga akan bolak-balik dulu," imbuh wanita kelahiran 1976 tersebut.

Peggy lantas mengungkapkan perasaannya sudah kembali memiliki suami setelah menjanda 11 tahun.

"Baru hitungan hari, tapi alhamdulillah kami menjalaninya insya Allah karena Allah. Alhamdulillah rasanya nikmat," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)