Kolaborasi Spesial di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol XII

Senin, 13 Februari 2023 - 15:21 WIB
loading...
Kolaborasi Spesial di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol XII
Saksikan babak Spektakuler Show Indonesian Idol setiap Senin pukul 21.30 WIB LIVE dari studio RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebanyak 14 finalis Indonesian Idol XII telah tampil memberikan yang terbaik pada babak Spektakuler Show 1 Senin (6/2). Sangat disayangkan sekali salah satu finalis harus meninggalkan babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol. Rachel mendapatkan vote terendah dan harus menghentikan langkahnya di panggung Indonesian Idol.

Beberapa finalis berhasil mendapatkan standing ovation maupun pujian dari para juri. “Lima standing ovation, gak ada 1 mata yang kering!”, ujar Boy William.

"Suara kamu tidak tipu-tipu, honest dan smooth seperti biasa. Aman, nyaman dan very nice. Love it!”, puji David Bayu. Selain itu ada momen penuh haru ketika para juri berhasil dibuat menangis oleh salah satu finalis ketika menyanyikan lagu ciptaannya.



Pada episode Spektakuler Show 2 kali ini akan ada penampilan khusus dari Boy William bersama ke 13 finalis. Selain itu, semua finalis akan berusaha memberikan penampilan dan aransemen berbeda dalam tema khusus malam ini.

Saksikan babak Spektakuler Show Indonesian Idol setiap Senin pukul 21.30 WIB LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia. Jangan lupa untuk vote idola kalian agar bisa terus berada di panggung Indonesian Idol.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)