Ruben Onsu Ungkap Betrand Peto Tak Nyaman Keluar Rumah Gegara Hater

Senin, 13 Februari 2023 - 18:06 WIB
loading...
Ruben Onsu Ungkap Betrand Peto Tak Nyaman Keluar Rumah Gegara Hater
Ruben Onsu mengungkap Betrand Peto Putra Onsu tak nyaman keluar rumah karena hater. Betrand kini lebih memilih banyak di rumah alih-alih tampil di depan publik. Foto/Instagram Betrand Peto Putra Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mengungkap Betrand Peto Putra Onsu tak nyaman keluar rumah karena hater . Betrand pun kini lebih memilih banyak di rumah alih-alih tampil di depan publik bersama sang ayah.

Betrand, dikatakan Ruben juga menolak untuk menghadiri banyak acara. Sebagai ayah, presenter itu paham betul bagaimana kondisi putra sulungnya akibat ulah hater.

"Banyak acara-acara yang bagi dia itu, 'Nggak, aku di rumah aja'. Saya tahu betul dia ada di posisi tidak nyaman," kata Ruben di Polda Metro Jaya, Senin (13/2/2023).

Ruben sendiri telah melakukan berbagai macam cara untuk melindungi Betrand dari serangan hater. Namun, hater terus menyebarkan hoaks yang merugikan keluarganya.





"Ya dengan cara bagaimana saya berkomunikasi dengan dia. Karena dia udah megang sosmed soalnya. Ya hanya saja harus melakukan kedekatan dari ayah ke anak. Setelah itu kuasa Tuhan aja," jelas Ruben.

"Capek banget sebenarnya. Cuma penggiringan sebuah opini bisa membunuh karakter seseorang," lanjutnya.

Karena itu, hari ini Ruben melaporkan sejumlah hater ke Polda Metro Jaya. Laporan ini merupakan tindak lajut dari somasi yang sebelumnya pernah suami Sarwendah itu layangkan.

Demi melindungi keluarganya, Ruben pun mengaku tidak akan berhenti melaporkan hater yang telah mengganggu istri dan anaknya. Sebagai kepala keluarga, sang artis merasa wajib melindungi istri dan ketiga anaknya.



"Saya tidak ada lelah, masih dikasih nafas, masih punya hati dan saya tidak main hukum sendiri. Pasti konsultasi dengan penyidik datang ke sini dengan pemikiran yang kuat," ucap Ruben.

"Sudah lama dari beberapa bulan ini kami pantau, lihat, tandai berikan somasi terbuka, tetap diidahkan. Kami serius kalau ditanya, apakah ada perdamaian sampai hari ini kami serius ya bikin laporan, tandanya kami serius," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)