Perankan Karakter Antagonis di Series Katarsis, Slamet Rahardjo: Ini Pertama Kalinya Saya Jadi Jahat

Senin, 13 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Perankan Karakter Antagonis di Series Katarsis, Slamet Rahardjo: Ini Pertama Kalinya Saya Jadi Jahat
Aktor senior Slamet Rahardjo mengaku tak menyangka dirinya diminta memerankan karakter antagonis sebagai Heru di series terbaru yang berjudul Katarsis. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor senior Slamet Rahardjo mengaku tak menyangka dirinya diminta memerankan karakter antagonis sebagai Heru di series terbaru yang berjudul Katarsis.

Bahkan, ia menyebut karakter yang diperankannya dalam series ini merupakan pertama kalinya sepanjang berkarier di dunia akting.

"Ini pertama kalinya saya jadi jahat. Presentasenya sangat jomplang," ujar Slamet Rahardjo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2023).

Bahkan ia pun tak sangka jika karakter Heru ini jahatnya sangat ekstrim. Slamet mengaku bahwa 90 persen perannya selalu protagonis.



"Hampir 90 persen dalam karier, saya protagonis. Saya kadang main antagonis, tapi tidak seekstrem ini," ungkap Slamet Rahardjo.

Ia pun menerangkan perbedaan peran antagonis yang sebelumnya ia mainkan, dengan karakter Heru di series Katarsis ini.

"Saya pernah ada di film sebagai orang jahat, ceritanya tentang politik. Tetapi ini berbeda. Kalau waktu itu pengertian aku itu negara, Indonesia. Sementara di serial ini, aku secara pribadi jahat, itu berbeda," terang Slamet Rahardjo.

Sementara itu, series Katarsis diadaptasi dari novel berjudul sama karya Anastasia Aemilia.

Mengisahkan Tara (Pevita Pearce), seorang wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis kedua orang tua angkatnya.

Dibantu psikolog Tara berusaha keluar dari rasa traumanya. Namun seiring berjalannya waktu ada rahasia besar yang disembunyikan dalam diri perempuan yang tampak lugu tersebut.

Katarsis akan tayang setiap hari Kamis mulai 16 Februari 2023 di aplikasi streaming Vidio.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)