Dukung Dunia Kreatif, Sederet Musisi Apresiasi Gelaran Festival Pasar Musik

Senin, 13 Februari 2023 - 15:32 WIB
loading...
A A A
"Terus terang, biasanya setelah konser, saya langsung pulang. Kali ini, saya keliling melihat antusiasme penonton. Pokoknya seru," sambung Ziva.

Sebagaimana para penampil lainnya, Dewa 19 juga merespons positif festival ini. Menurut sang pentolan, Ahmad Dhani, Festival Pasar Musik menjadi panggung ketiga seusai konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS pada 4 Februari lalu.

"Acara ini turut meramaikan panggung musik Indonesia. Apalagi, banyak musik lama yang dikemas menjadi baru. Festival Pasar Musik memiliki euforia tersendiri," sahut Virzha, salah satu vokalis Dewa 19.

Sementara itu, gelaran Festival Pasar Musik juga memberikan dukungan terhadap industri kreatif dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Menurut Ian Kasela, Festival Pasar Musik turut ikut membangkitkan UMKM, dan peluang bagi para musisi yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: 5 Artis Indonesia Terlihat Cantik dan Awet Muda di Usia 50 Tahun, Nomor 3 Seperti Kakak Adik dengan Anak

"Sesuai visi dan misinya, Festival Pasar Musik akan menghidupkan kembali UMKM yang ada di Indonesia. Semoga Festival Pasar Musik bisa terus berjalan dan membangkitkan gairah para musisi, pencinta musik dan UMKM," tutur Ian.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)