Album Alfa Romansa Hadirkan Lagu Tema Cinta dan Berbagai Pengalaman

Senin, 13 Februari 2023 - 21:24 WIB
loading...
Album Alfa Romansa Hadirkan Lagu Tema Cinta dan Berbagai Pengalaman
Virzha, Indra Sinaga, Raissa Anggiani, Indra Sinaga, Natta Reza, Eltasya Natasha dan Reza Darmawangsa yang merupakan musisi talent di bawah label merilis album kompilasi terbaru bertajuk Alfa Romansa. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sejumlah penyanyi kenamaan seperti Virzha, Indra Sinaga, Raissa Anggiani, Indra Sinaga, Natta Reza, Eltasya Natasha dan Reza Darmawangsa yang merupakan musisi talent di bawah label merilis album kompilasi terbaru bertajuk Alfa Romansa.

Melalui album kompilasi hasil kerja sama label Alfa Records dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia. ini, setiap talent atau penyanyi memberikan lagu andalan bertemakan cinta dari berbagai pengalaman dan sudut pandang dalam album Alfa Romansa bertepatan dengan momen hari kasih sayang.

Risky Ares selaku A&R label AlfaRecords mengatakan album kompilasi ini menarik karena merupakan kolaborasi dari artis yang lintas usia generasi dan genre usia millenial dan gen z.

“Mudah-mudahan albumnya laku keras karena mewakili selera pasar dan untuk bisa masuk ke list ini dipilih bener dan bertemakan cinta cuman memang ada lirik galau makanya album ini all about cintalah,” ungkap Ikay sapaan akrab Risky di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).



Album Alfa Romansa berisi 10 lagu romantis yang siap memanjakan telinga pendengar. Beberapa lagu di antaranya yakni Kita Yang Beda (Indra Sinaga), Losing Us (Raissa Anggiani), Janji (Virzha), Kekasih Impian (Natta Reza), Sampai Hati (Eltasya Natasha), Yang Kurasa (Reza Darmawangsa).

Para penyanyi yang terlibat mengaku bangga akhirnya album fisik Alfa Romansa bisa diluncurkan."Turut bangga bisa menyumbang lagu solo saya dalam album ini," beber Indra Sinaga.

Penyanyi Virzha ikut menyumbangkan lagu Janji dan Tak Sedang Biasa mengungkap alasan dua lagu ini tak jadi single.

"Waktu itu bukan karena gak spesial tapi lagunya enak didengar ngotot dirilis Tak Sedang Biasa dan Janji tapi melesat karena pandemi saat itu dan saya rasa saat ini punya feeling bagus dalam album ini," kata Virzha.

"Saya ngotot dua single ini harus dirilis karena yakin lagu ini bagus sebenarnya. Saya punya feeling bagus lagu ini semua pendengar harus dengar," tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh penyanyi Reza Darmawangsa yang menyumbang lagu Yang Kurasa. "Senang banget karena ini merupakan pengalaman pertama aku punya album fisik dan lagunya relate sama aku dan semua pendengar semoga jadi batu loncatan buat karir aku," beber Reza Darmawangsa.

Album Alfa Romansa berupa CD sudah dapat dibeli melalui outlet KFC di seluruh Indonesia mulai 13 Februari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)