Atta Halilintar Siapkan Acara Ulang Tahun Istimewa buat Ameena: Ada Binatang-Binatangnya

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Atta Halilintar Siapkan Acara Ulang Tahun Istimewa buat Ameena: Ada Binatang-Binatangnya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Ameena Hanna, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan merayakan ulang tahun pertama pada 22 Februari mendatang. Untuk momen istimewa itu, Atta sudah mempersiapkan acara khusus yang konsepnya disukai oleh sang anak.

Menurut Atta, Ameena menyukai hewan terutama harimau. Inilah yang menjadi dasar pemilihan konsep acara ulang tahun Ameena nanti.

"Kita bikin konsep yang paling dia suka. Dia kan paling suka tiger," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).



Kendati demikian, Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa konsep utama acara ulang tahun Ameena nanti bukan tentang hewan.

"Nggak, bukan. Dia tuh sebenarnya suka animal, tapi kita kan temanya bukan animal banget. Cuma nanti temanya surprise-lah, kita kan sudah spill dikit-dikit," kata Aurel pada kesempatan yang sama.

Awalnya, Atta berencana mendatangkan hewan kesukaan Ameena. Namun karena tempatnya tidak tersedia, belum lagi izin dan sebagainya untuk mendatangkan hewan-hewan tersebut agak sulit, alhasil rencana tersebut tak bisa terlaksana.

"Tadinya mau bawa kayak binatang-binatang gitu di ulang tahun Ameena," ungkap Atta.



"Cuma tempatnya tidak memungkinkan. Dari awal katanya juga kita nggak boleh bawa binatang ya. Sebenarnya kita sudah mempersiapkan ada gajah, ada semua," timpal Aurel Hermansyah.

Untuk menyiasati hal tersebut, Atta dan Aurel sepakat hanya menampilkan hewan-hewan itu dalam bentuk visual.

"Hewan ini kan dilindungi ya, nggak bisa dibawa-bawa buat acara. Nanti kita mungkin lebih kayak visual, yang disuka Ameena dari kecil itu sukanya adventure, ceria, aktif. Jadi itu digambarkan di ultahnya dia gitu," ujar Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)