Maudy Ayunda Ungkap Hal Paling Romantis dari sang Suami

Rabu, 15 Februari 2023 - 09:35 WIB
loading...
Maudy Ayunda Ungkap Hal Paling Romantis dari sang Suami
Artis Maudy Ayunda mengungkapkan hal paling romantis yang dilakukan sang suami, Jesse Choi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Maudy Ayunda mengungkapkan hal paling romantis yang dilakukan sang suami, Jesse Choi. Awalnya, Maudy menyebutkan dirinya sangat menyukai ketika Jesse Choi memberikan perhatian lewat gestur sederhana.

Ungkapan perasaan Maudy terkait hal paling romantis itu disampaikannya saat berbincang dengan sang suami melalui kanal YouTube Maudy Ayunda.

Terlihat Maudy begitu senang saat teringat akan sesuatu. Satu hal ini dirasa begitu romantis bagi Maudy.

"Hal paling romantis yang kamu lakukan buat aku adalah pindah ke sini (Indonesia)" kata Maudy, dikutip dari YouTube-nya, Rabu (15/2/2023).



Mengingat Jesse Choi memang tinggal di Amerika Serikat, Maudy Ayunda sadar betul bahwa suaminya punya kehidupan di sana. Mulai dari karier, pertemanan, dan lain-lain.

"Ini jauh banget dari rumahmu dan ini bukan sesuatu yang ada dalam rencana hidup kamu gitu kan. Kamu mungkin melihat di kamu berada di US. Kamu ada karier di sana, kamu punya teman, dan semua hal," lanjutnya.

Tapi, berkat cinta Jesse Choi kepada Maudy Ayunda, pria keturunan Korea Selatan itu rela terbang jauh ke Indonesia dan kini menetap bersama sang istri.

"Dan kita sangat terbuka dengan kenyataan bahwa kamu pindah ke sini demi cinta, demi aku, dan memastikan kita bisa tetap bersama," ucap Maudy.

Kembali Maudy menegaskan, sampai saat ini, keputusan Jesse Choi untuk pindah ke Indonesia dan tinggal dengannya adalah hal paling romantis yang pernah dia lakukan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)