Rilis Single Baru, Coach Ican Angkat Kisah Cinta Kedua Orang Tuanya

Rabu, 15 Februari 2023 - 21:29 WIB
loading...
Rilis Single Baru, Coach Ican Angkat Kisah Cinta Kedua Orang Tuanya
Penyanyi Coach Ican menghadirkan sesuatu yang tidak biasa dalam momen Hari Valentine. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Coach Ican menghadirkan sesuatu yang tidak biasa dalam momen Hari Valentine. Ya, dia memberikan hadiah spesial buat mendiang ibundanya, yakni sebuah lagu berjudul Lirsyah & Lina.

Kisah dalam single baru Ican itu terinspirasi dari perjalanan cinta kedua orang tuanya. "Single ini kisah cinta kedua orang tua saya, gimana orang tua saya awal berjumpa dan menjalani cinta hingga akhirnya maut pun memisahkan," ujarnya Ican ketika dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta, baru-baru ini.

"Lagu ini pun saya dedikasikan untuk ayah saya yang masih setia dengan almarhumah ibu hingga hari ini," lanjut dia.

Baca juga: Suga BTS Gelar Konser di Jakarta pada Mei 2023, ARMY Nggak Sabar Nunggu Tiket Dijual

Ican pun menyampaikan bahwa lagu ini sudah rampung digarap pada Oktober 2022. Akan tetapi, Ican sengaja menyimpannya, dan menunggu momen Hari Valentine untuk meluncurkannya.

"Single ini mau dikeluarin di bulan spesial bulan kasih sayang karena mau mengingatkan bahwa kasih sayang bukan hanya ke pasangan, tapi juga ke orang tua. Enggak ada cinta orang tua, enggak ada kalian juga," jelas Ican.

Sementara, dalam menggarap single Lirsyah & Lina, Ican turut didukung gitaris kenamaan Tohpati, dan sejumlah musisi lainnya. Dia juga berkolaborasi dengan songwriter dan produser, Kinar Sekar.

Baca juga: Ikut Rayakan Hari Kanker Anak Sedunia, Maudy Koesnaedi Bagikan Hadiah Istimewa

Setelah perilisan single Lirsyah & Lina, Ican akan merilis sejumlah single di sepanjang tahun ini. Dia juga bersiap untuk meluncurkan album perdananya di pengujung 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)