Akuisisi Perusahaan Taksi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rambah Bisnis Transportasi Darat

Kamis, 16 Februari 2023 - 13:42 WIB
loading...
Akuisisi Perusahaan Taksi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rambah Bisnis Transportasi Darat
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin melebarkan sayap mereka di dunia bisnis. Kali ini mereka merambah bisnis transportasi darat. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin melebarkan sayap mereka di dunia bisnis. Melalui perusahaan bernama RANS Entertainment, pasangan suami istri itu sudah mengembangkan bisnis di banyak bidang seperti properti, olahraga, F&B, dan showbiz.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi dan Nagita kini mulai melirik ladang bisnis baru di bidang transportasi darat. Ya, Raffi kabarnya berencana mengakuisisi saham salah satu perusahaan taksi konvensional.



"Iya memang rencananya akan terjun ke bidang tranportasi darat dengan mengakuisisi saham perusahaan taksi konvesional. Rencananya ya," kata Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Seiring dengan mulai bangkitnya sektor pariwisata dan juga dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia oleh Presiden Joko Widodo pada 30 Desember 2022, transportasi dirasa sangat dibutuhkan untuk semakin mendorong kemajuan sektor pariwisata.

"Ini karena sudah pulihnya sektor pariwisata di Indonesia, jadi kebutuhan transportasi pasti bisa mendukung sektor tersebut," ujar Raffi.



Adapun perusahaan transportasi darat yang akan diakuisisi Raffi adalah perusahaan penyedia jasa Taksi Express, yakni PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group). Raffi berencana mangakuisisi saham Express Group dan menjadikannya sebagai salah satu portfolio bisnis dia.

Perusahaan tersebut menyediakan tiga layanan yakni taksi reguler, taksi premium, dan penyewaan mobil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)