Rayakan Anniversary, Kami Rilis Koleksi Scarf Baru

Kamis, 16 Juli 2020 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, menurut Director yang juga Founder Kami Istafiana Candarini, koleksi ini hadir dalam tujuh pilihan warna yang beragam namun tetap menyesuaikan dengan ciri khas warna label.

“Selain motif unik dan pilihan warna yang beragam, koleksi scarf ini menggunakan bahan delicate voile, yaitu jenis bahan kerudung favorit pelanggan dan para pengguna hijab karena kelembutannya, serta tidak mudah kusut,” ujar Istafiana.

Selain mengeluarkan koleksi spesial hari jadi, label ini juga menghadirkan koleksi pakaian rumah (loungewear) yang diberi nama Loungewear by Kami. ( )

Menurut Istafiana, ini merupakan kali pertama bagi label mengeluarkan koleksi pakaian rumah.

“Kami melihat bahwa di masa sepert ini, di mana aktivitas cenderung lebih banyak dilakukan di rumah, Kami ingin menghadirkan pakaian yang nyaman dan cantik untuk menemani aktivitas serta keseharian di rumah,” ujar Istafiana.

Pemilihan bahan yang sesuai menjadi perhatian sebelum mengeluarkan koleksi pakaian rumah, karena menurut Istafiana, Kami ingin memadukan kenyamanan dan keindahan dalam satu pakaian. Seri pertama dari koleksi pakaian rumah ini menggunakan campuran bahan linen dan katun rayon. Campuran kedua bahan tersebut menghasilkan material yang nyaman, breathable, namun tetap mewah dengan sentuhan tekstur khas bahan linen.

Istafiana menambahkan, pakaian rumah ini hadir dalam dua pilihan warna yakni ivory dan charcoal, serta dua pilihan model yakni dress panjang dan paduan tunik juga celana kulot, dengan model dan cutting yang simple, longgar, namun tetap cantik dan menarik. Koleksi loungewear hadir dengan motif kaktus monokrom yang merupakan salah satu motif signature Kami.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)