Shopee Affiliates Program, Mengantar Bunga Deviani Sukses Menambah Penghasilan dan Menebar Inspirasi

Jum'at, 17 Februari 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Saat ini banyak sekali konten di media sosial mengenai tips dan informasi akan parenting yang dibahas oleh para ibu dan sangat membantu Bunga untuk belajar sebagai ibu baru. Hal inilah pula yang menjadi ide Bunga untuk membuat konten serupa.

Setelah satu tahun berkecimpung dalam program Shopee Affiliates, Bunga terus mencari ide untuk membuat konten yang kreatif dan menarik, mulai dari konsep dan tema yang disukai penonton. Berbagi tips dan review produk anak seperti mainan lucu dan unik, pakaian anak, rekomendasi tempat-tempat menarik yang kids friendly, hingga berbagi barang esensial yang dia pakai di rumah.

Tidak menyangka respons penonton akan konten #RacunMamaNicky yang luar biasa membuatnya bersemangat untuk membuat konten lebih sering lagi.

Bunga terus mencatat jumlah komisi yang didapat setiap bulannya sebagai Shopee Affiliate, dan ia menyadari bahwa penghasilan bulanannya bisa mencukupi kebutuhan keluarga dari mulai cicilan hingga membantu orang tua melunasi hutang.

Pendapatan yang terus meningkat membuat Bunga memilih fokus menjadi content creator sambil tetap menemani anaknya dari rumah. Dan untuk menambah pengalaman, Bunga berpartisipasi dalam Shopee Affiliates Journey Competition dan berhasil terpilih menjadi salah satu pemenang. Hal ini membuktikan konten yang ia buat diterima dan menginspirasi banyak orang.

“Aku sih pinginnya melalui Shopee Affiliates Program ini bisa membantu aku mencapai mimpi-mimpi besar lainnya hingga kebeli rumah untuk keluarga. Tentu mencapai di posisi ini bukan perjalanan singkat dan instan, karena masih banyak yang harus aku kembangkan dan pelajari dari sisi konten," tuturnya.

Menurut Bunga, semakin fokus membuat strategi konten yang menarik, akan membuat komisi yang didapatkan juga meningkat. "Aku berharap program ini terus berjalan karena sangat bermanfaat buat para ibu rumah tangga yang cari penghasilan seperti aku, tetap berkreasi dari rumah bisa sambil jaga anak dan bantu suami,” katanya.

Selain itu, Bunga juga seringkali mengajak temannya untuk bergabung melalui referral program, Shopee Affiliates Team. Tentunya bisa mendapatkan keuntungan tambahan selain membuat konten-konten yang menarik.

Caranya mudah sekali, hanya dengan membagikan link pendaftaran atau kode unik tim-mu kepada teman yang ingin diajak, kamu bisa dapat bonus komisi hingga 15%. Untuk mengetahui langkah-langkahnya, bisa akses tautan berikut https://shopee.co.id/m/info-affiliates-team .

Nah, bagi yang baru ingin bergabung dalam program Shopee Affiliates, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)