Pharrell Williams Jadi Direktur Kreatif Louis Vuitton, Ini Riwayat Perjalanan Kariernya

Kamis, 16 Februari 2023 - 17:20 WIB
loading...
Pharrell Williams Jadi Direktur Kreatif Louis Vuitton, Ini Riwayat Perjalanan Kariernya
Pharrel Williams baru saja ditetapkan sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Pharrel Williams baru saja ditetapkan sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton . Dalam hal ini, dia menggantikan Virgil Abloh yang meninggal pada November 2021 lalu.

Mengutip laman The Guardian, Kamis (16/2/2023), penunjukan Williams tersebut mengakhiri spekulasi yang telah lama mengambang selama berbulan-bulan.

Dalam salah satu pernyataan Louis Vuitton terkait penunjukan ini, mereka menganggap rapper tersebut sebagai seorang visioner yang dunia kreatifnya berkembang dari musik ke seni, hingga fashion .

Baca juga : Louis Vuitton Dituduh Rampas Budaya Keffiyeh Palestina

Lantas, seperti apakah sebenarnya sosok Pharrell Williams ini?

Pria bernama lengkap Pharrell Lanscilo Williams ini lahir di Virginia, Amerika Serikat pada 5 April 1973. Dia merupakan putra dari pasangan Pharoah Williams dan Caroline Randall.

Sejak usia muda, Pharrell sangat bersemangat terkait musik. Saat berada di sekolah menengah, dia bertemu pemain saksofon bernama Chad Hugo.

Tak berselang lama, keduanya resmi berteman melalui musik. Tak sebatas itu saja, mereka juga turut membentuk sebuah band bernama Neptunes.

Suatu hari, seorang produser musik bernama Teddy Riley merekrut keduanya sehingga Neptunes menjadi tim produksi. Pada perkembangannya, mereka menciptakan banyak lagu yang cukup menarik perhatian publik.

Pada tahun 2001, Pharrell, Hugo, dan Shay Haley membentuk band bernama NERD. Setelahnya mereka merilis album seperti In Search of, Fly or Die, Seeing Sounds, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)