Ketagihan Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Robby Purba: Sesuatu yang Baru

Kamis, 16 Februari 2023 - 19:01 WIB
loading...
Ketagihan Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Robby Purba: Sesuatu yang Baru
Presenter Robby Purba mengaku ketagihan menjadi pengisi suara setelah terlibat dalam film Kiko In The Deep Sea. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Robby Purba mengaku ketagihan menjadi pengisi suara setelah terlibat dalam film Kiko In The Deep Sea. Diketahui, Robby
memulai debutnya sebagai pengisi suara untuk film animasi garapan MNC Animation yang akan tayang 23 Februari mendatang.

Film tersebut diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang di MNC TV dan RCTI. Dalam film animasi ini, Robby berkesempatan menjadi pengisi suara untuk karakter Paman Nerio. Pria 36 tahun ini mengaku banyak tantangan yang ia hadapi selama menjadi dubber.

“Mengatur emosi sehingga anak-anak gak takut sama aku itu cukup menantang, dan akting di depan mikrofon bukan sesuatu yang mudah buat aku,” ungkap Robby saat ditemui di acara Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di kawasan Kuninhan Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Meski cukup menantang dan banyak kesulitan, Robby mengaku senang bisa mencoba pengalaman sebagai dubber.



Bahkan, ia mengaku ketagihan dan tak menutupkemungkinan untuk mencoba menjadi pengisi suara di kemudian hari.

“Ketagihan pasti, ini sesuatu yang menantang dan banyak pelajaran baru. Menjadi dubber adalah sesuatu yang baru dan gak semudah itu,” tambahnya.

Kiko In The Deep Sea akan tayang pada 23 Februari 2023. Film tersebut menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)