Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Robby Purba: Itu Tantangan Terberat

Kamis, 26 Januari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Robby Purba: Itu Tantangan Terberat
Robby Purba dalam acara Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/2023). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Robby Purba turut menjadi bagian film animasi garapan MNC Pictures, Kiko In The Deep Sea. Pria 36 tahun itu menjadi salah satu pengisi suara untuk film animasi yang akan tayang pada 23 Februari 2023 mendatang.

Sementara itu, Robby pun mengungkapkan pengalamannya bisa menjadi pengisi suara untuj karakter di film Kiko In The Deep Sea. Robby mengaku sangat tertantang karena ini pertama kalinya ia menjadi pengisi suara untuk film animasi.

“(Kiko In The Deep Sea) ini film pertama aku. Akting di depan mikrofon itu bukan hal yang mudah, dan itu tantangan terberat aku,” ungkap Robby dalam acara Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/23).

Robby pun menjelaskan karakternya di film animasi Kiko In The Deep Sea ini. Ia memerankan karakter Nerio, seorang paman dari sebuah kerajaan.



Robby mengungkap tokoh Nerio belum pernah ada di serial Kiko sebelumnya. Untuk itu, ia merasa sangat bangga dan spesial menjadi pengisi suara di film animasi karya anak bangsa ini.

“Aku sebagai seorang paman daei sebuah kerajaan. Karakternya baik dan penyayang. Nantikan karakternya yang spesial di bioskop,” jelasnya.

Kiko In The Deep Sea yang akan tayang pada 23 Februari 2023. Film tersebut akan menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)