6 Artis Hollywood ini Ternyata Transgender, Nomor 4 Pemenang Pertama Grammy Awards

Jum'at, 17 Februari 2023 - 13:51 WIB
loading...
6 Artis Hollywood ini Ternyata Transgender, Nomor 4 Pemenang Pertama Grammy Awards
Sedikitnya ada lima artis Hollywood yang diketahui sebagai transgender. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima artis Hollywood yang diketahui sebagai transgende r. Salah satunya mencetak sejarah sebagai transgender pertama pemenang Grammy Awards .

Pada perkembangannya, transgender sejatinya sudah cukup banyak ditemui di berbagai penjuru dunia, khususnya negara-negara liberal termasuk Amerika Serikat dan sejenisnya. Tak jarang, para transgender ini memiliki karier yang cukup sukses sebagai artis ataupun penyanyi di Hollywood.

Baca juga : 6 Artis Hollywood yang Antioplas dan Tak Takut Menua

Berikut enam artis Hollywood yang ternyata diketahui sebagai transgender.

1. Laverne Cox

Laverne Cox menjadi banyak dikenal saat membintangi serial Netflix berjudul ‘Orange is The New Black’. Mengutip laman Good Housekeeping, dia diketahui menjadi transgender pertama yang dinominasikan untuk Primetime Emmy pada kategori akting.

Tak hanya itu, pada 2015 Cox juga meraih Daytime Emmy atas produksi film dokumenternya yang berjudul ‘Laverne Cox Presents: The T World’. Hal tersebut mencatatkan namanya sebagai wanita transgender pertama yang berhasil memenangkannya.

2. Elliot Page

Elliot Page lahir dengan nama Ellen Page pada 21 Februari 1987. Sebagian orang mungkin telah mengenal sosoknya melalui film berjudul Juno (2007) serta serial The Umbrella Academy.

Dalam riwayatnya, dia telah mengumumkan dirinya sebagai transgender pada tahun 2020 melalui akun sosial medianya. Pada unggahan tersebut, dia mengucapkan terima kasih juga kepada orang-orang sekitar yang telah mendukungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)