Cover Lagu T Five Berjudul Mendua, Julia Vio Ajak Nostalgia Era 90-an

Jum'at, 17 Februari 2023 - 15:43 WIB
loading...
Cover Lagu T Five Berjudul Mendua, Julia Vio Ajak Nostalgia Era 90-an
enyanyi cantik asal Yogyakarta Julia Vio kembali berkarya dengan mengcover lagu rearansemen dari band T Five yang terkenal di era tahun 90an dengan judul Mendua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik asal Yogyakarta, Julia Vio kembali berkarya dengan mengcover lagu rearansemen dari band T Five yang terkenal di era tahun 90-an dengan judul Mendua. Lagu itu aransemen ulang dengan musik yang lebih energik dan bernuansa classic disco agar bisa bernostalgia lewat single tersebut.

Penyanyi yang punya karakter suara yang sangat khas dalam bernyanyi berbagai genre ini sebelumnya telah merilis lagu seperti Bodo Amat Ghosting dan beberapa lagu lainnya berhasil dia bawakan dengan baik, dan membuat namanya diakui di dunia music Indonesia.

Dia pun mengungkapkan memilih lagu Mendua dan mengubah total aransemen karena punya alasan tersendiri lantaran versi sebelumnya sudah pop mellow, jadi dia pun memutuskan untuk merearansemen dengan genre klasik disco.

“Alasan saya merombak aransemen itu juga didukung dengan maraknya industry music Indonesia yang kembali ke trend lama. Secara chord dan struktur not reff nya, enak banget kalo dibuat nge-beat tapi gak jadul2 banget,” ujarnya.



Julia Vio yang bernaung di bawah bendera Milana Musik Nusantara ini pun ingin mengajak masyarakat Indonesia dan juga penggemarnya bernostalgia lagi dengan lagu era 90 an dengan balutan music era sekarang ini

“Lagu Mendua ini juga bisa dikatakan cukup unik karena meskipun judulnya Mendua, namun lirik dari lagu ini memiliki makna kesetiaan dan menolak poligami,” ungkap Julia Vio lagi.

Dia menyadari bahwa anak muda jaman sekarang sangat pintar dalam berkreativitas sepertinya dalam memilih lagu yang sangat terkenal dimasa itu untuk masa sekarang, sehingga dia pun mau tak mau harus sangat teliti dalam mengambil keputusan terutama di dalam hal musik atau aransemen.

“Aku harus cermat memilih aransemen yang tepat agar bisa diterima dan classic disco lah yang merupakan pilihan terbaik untuk aku agar lagunya bisa buat bergoyang dan supaya bisa pas banget dipake gaul malam mingguan,” jelasnya.

Label musik Milana Musik Nusantara telah memilih Konsep videoklipnya dengan tema beauty perform moving untuk JULIA VIO dan cocok untuk lagu Mendua ini, jadi penyanyi berjalan mengikuti irama musik sambil bernyanyi di beberapa lokasi.

“Disertai story beberapa pasang kekasih, pria-prianya tergoda melihat wanita cantik. Padahal di sebelahnya ada kekasihnya. “ Ucap seorang perwakilan dari Milana Musik Nusantara

Kendala dan Kesulitan dalam pembuatan videoklip ini hampir tidak ada karna semua proses penggarapannya tidak menyulitkan atau rumit. Jadi kita semua fun selama proses shootingnya.

“Semoga single music Mendua ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan para penggema Julia Vio di seluruh pelosok negeri ini,”tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)