Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria

Sabtu, 18 Februari 2023 - 05:15 WIB
loading...
A A A
Sosok satu ini sempat bikin geger media sosial pada pertengahan 2020 karena memutuskan menikahi wanita, padahal sebelumnya dia mengidentifikasi dirinya seorang transpuan.

Iksan atau yang dikenal juga sebagai Luna Maya dari Makassar ini terbiasa dengan tampilan perempuan, bukan hanya soal baju tapi tubuhnya.

Tapi, suatu ketika Iksan merasa dirinya mendapat 'hidayah' untuk kembali menjadi seorang pria. Dan tak lama kemudian dia memutuskan untuk menikahi perempuan.

5. Safiey Ilias

Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria

(Foto: Beautifulnara)

Mantan transpuan asal Malaysia ini juga sempat bikin geger media sosial pada 2020. Dia cukup terkenal sebagai seorang pria yang dianggap sukses jadi perempuan, tapi hal itu tidak bertahan selamanya.

Sebab, influencer Malaysia ini memutuskan kembali menjadi pria karena takut akan kematian dan dunia setelah kehidupan. Gegara itu juga, dia melepas implan payudara yang sempat ada di tubuhnya cukup lama.

6. Sam Broodie

Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria

(Foto: dok. Okezone)

Keputusan Sam Broodie untuk kembali menjadi pria sempat menggemparkan Indonesia pada 2013. Alasannya adalah Sam ingin kembali ke kodratnya sebagai seorang laki-laki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)