5 Pasangan Sama-Sama Transgender, Ada yang Baru Punya Bayi

Sabtu, 18 Februari 2023 - 07:48 WIB
loading...
5 Pasangan Sama-Sama Transgender, Ada yang Baru Punya Bayi
Transgender yang merupakan mantan pasangan asal Amerika Serikat, Katie Hill dan Arin Andrews. Foto/Barcroft
A A A
JAKARTA - Transgender adalah identitas pasangan ini. Anda mungkin bingung dengan kalimat tersebut, tapi sederhananya, pasangan di artikel ini keduanya adalah transgender.

Kehidupan para transgender ini memang unik. Mereka memutuskan untuk mengubah gender bahkan jenis kelamin tapi memutuskan untuk menjalin hubungan dengan transgender juga.

Dari pada Anda semakin bingung, berikut beberapa cerita dari pasangan yang sama-sama transgender dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (18/2/2023).



1. Tamara Csillag dan Elvira Angyal
5 Pasangan Sama-Sama Transgender, Ada yang Baru Punya Bayi

Foto/Facebook

Pasangan transpuan asal Hungaria ini mengejutkan media sosial di pertengahan 2020. Mereka menikah di negara yang belum menerima keberadaan transgender.

Jadi, baik Tamara Csillag maupun Elvira Angyal, mereka lahir sebagai pria lalu memutuskan untuk ubah gender menjadi perempuan. Dan keduanya memilih untuk menikah.

2. Myles dan Precious Brady-Davis
5 Pasangan Sama-Sama Transgender, Ada yang Baru Punya Bayi

Foto/Them.us/Allison Kortokrax

Pasangan sesama transgender lainnya adalah Myles dan Precious Brady-Davis. Pasangan ini menikah dan hamil, serta melahirkan. Precious (trans maskulin) melahirkan anak bernama Zayn.

Mereka menjadi perbincangan publik karena menuntut akta kelahiran Zayn, bayi yang dilahirkan Precious. Departemen Kesehatan Masyarakat Illinois, Amerika Serikat, belum pernah menerima kasus seperti ini, sehingga membuat akta kelahiran Zayn sulit keluar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)