Perilisan The Marvels Ditunda, Disney Ubah Tanggal Tayangnya ke Pengujung Tahun

Sabtu, 18 Februari 2023 - 13:13 WIB
loading...
Perilisan The Marvels Ditunda, Disney Ubah Tanggal Tayangnya ke Pengujung Tahun
Disney mengumumkan akan menunda perilisan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul The Marvels. Foto/Marvel Studios
A A A
JAKARTA - Disney mengumumkan akan menunda perilisan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul The Marvels. Sedianya film tersebut direncanakan rilis pada Juli tahun ini.

Menurut laporan Just Jared, Sabtu (18/2/2023), Disney resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengubah tanggal perilisan untuk film The Marvels. Sebelumnya, film superhero yang dibintangi Brie Larson itu akan tayang pada 28 Juli 2023. Namun, Disney harus mengundur penayangannya di bioskop hingga 10 November 2023.



Penundaan penayangan film The Marvels bukan tanpa alasan. Pihak Disney tampaknya ingin lebih dulu menayangkan film terbaru mereka, Haunted Mansion, yang dijadwalkan rilis 28 Juli 2023, menggeser The Marvels.

Sebelumnya, The Haunted Mansion dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2023. The Haunted Mansion sendiri merupakan film bergenre horor komedi. Sejumlah aktor ternama salah satunya, Jared Leto, ikut membintangi film ini.

Sementara itu, The Marvels merupakan sekuel lanjutan dari Captain Marvel yang rilis pada 2019. Penayangan The Marvels begitu dinantikan oleh para penonton, terlebih karena hadirnya aktor Korea Selatan, Park Seo Joon, yang turut membintangi film superhero tersebut.


The Marvels akan menjadi film superhero MCU Phase 5 ketiga yang rilis di bioskop tahun 2023 setelah Ant Man and The Wasp: Quantumania yang kini sedang tayang di bioskop serta Guardians of the Galaxy Vol 3 yang direncanakan rilis pada Mei mendatang.

Detail plot masih dirahasiakan, tetapi film ini akan memperluas alam semesta Captain Marvel. The Marvels juga bakal menambahkan petualangan Monica Rambeau dari Teyonah Parris, yang mendapatkan kekuatan supernya di WandaVision.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)