Sasar Kaum Wanita, TUMI Perkenalkan Berbagai Tas Voyageur Bergaya Baru

Sabtu, 18 Februari 2023 - 22:54 WIB
loading...
Sasar Kaum Wanita, TUMI Perkenalkan Berbagai Tas Voyageur Bergaya Baru
Berbagai merek tas terkenal berlomba-lomba menghadirkan koleksi tas yang tidak hanya fungsional, namun juga menampilkan gengsi sebagai penunjang penampilan. / Foto: Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Tas pada era sekarang ini berubah menjadi item fashion yang dapat menunjang penampilan. Beragam jenis tas kerap dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, dari tas jinjing hingga tas ransel.

Berbagai merek tas terkenal pun berlomba-lomba bersaing menghadirkan koleksi tas yang tidak hanya fungsional, namun juga menampilkan gengsi sebagai penunjang penampilan.

Salah satu brand yang memiliki koleksi mewah adalah TUMI. Dengan koleksi berjenis tas koper dan tas perjalanan, TUMI bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mencari berbagai jenis tas sesuai kebutuhan Anda, namun dengan look yang bentuk dan ukuran ultramodern.

Baca juga: TUMI Luncurkan Koleksi Terbaru di Voyageur Spring 2023

Apalagi, TUMI telah meluncurkan koleksi terbaru dalam Voyageur Spring 2023 melalui instalasi pop-up bertajuk Unpack Tomorrow di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta, baru-baru ini.

Apabila sebelumnya terkenal dengan berbagai jenis tas pria, pada koleksi kali ini, luxury brand satu ini ingin lebih mengenalkan banyak koleksi berbagai model tas wanita.

Koleksi kali ini menyediakan berbagai tas Voyageur bergaya baru yang mudah digunakan baik siang maupun malam. Di antaranya yakni Valetta Tote, yang tersedia dalam tiga ukuran, serta Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bag yang kini sedang tren dan tersedia dalam warna Lilac, Fog, Mist, Desert Red, Black, dan Swallowtail Print.

Selain Celina Backpack yang telah diperbarui, terdapat sejumlah model baru yang cocok untuk gaya hidup aktif seperti Malta Duffel/Backpack dan Kileen Convertible Sling yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur praktis seperti lapisan kedap air dan tali pengikat untuk menyimpan matras yoga.

Koleksi ini juga menampilkan elemen desain seperti perangkat keras yang terbuat dari gunmetal modern, trim kulit kaviar yang ditinggikan, fungsionalitas TUMI+ yang ditambahkan pada eksterior dan interior setiap produk, dan gantungan kulit ikonik yang dapat dilepas-pasang.

Koleksi ini dilengkapi dengan rangkaian aksesoris dan tas kulit berukuran kecil yang memastikan para wanita Voyageur tetap terorganisir dalam segala situasi. Serta tidak ketinggalan tiga model carry-on inovatif yang memberikan kenyamanan tak tertandingi ketika dalam perjalanan.

Setiap produk semakin disempurnakan dengan aksesoris TUMI+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, dan Modular Accessory Pouch, yang semakin memudahkan sang pemakai untuk membawa barang-barang kecil.

Baca juga: Pertunjukan Fashion Wastra Indonesia Siap Digelar di Los Angeles Awal Bulan Depan

Sebagai informasi, sejak 1975, TUMI telah menciptakan berbagai perlengkapan bisnis dan perjalanan yang berkelas dunia. Dirancang untuk meningkatkan, memperingkas dan memperindah seluruh aspek kehidupan ketika menempuh perjalanan. Merek ini terjual di dunia di lebih dari 75 negara dan lebih dari 2.000 titik penjualan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)