Jadi Produser Film, Gading Marten Menikmati Bekerja di Belakang Layar

Minggu, 19 Februari 2023 - 07:48 WIB
loading...
Jadi Produser Film, Gading Marten Menikmati Bekerja di Belakang Layar
Gading Marten menikmati dengan perannya saat ini sebagai produser film bertajuk Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang merupakan series pertama yang digarapnya. Foto/
A A A
JAKARTA - Aktor Gading Marten mengaku cukup menikmati dengan perannya saat ini sebagai produser film bertajuk 'Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati' yang merupakan series pertama yang digarapnya.

"Dari dulu emang pengen banget bikin series jadi produser karena kan main di depan layar udah nyobain," ungkap Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan, Gading blak-blakan sangat menikmati dan berharap dari karya pertamanya ini bisa terus mendapatkan kesempatan bekerja di belakang layar.

"Nah terus kesempatannya ada sekarang jadinya ya semoga dari yang pertama ada yang seterusnya. Ya menikmati di belakang layar," sambungnya.



Alasan Gading tertarik untuk duduk di kursi produser film yang digarapnya itu, lantaran kisah yang disuguhkannya menarik. Ditambah para cast dan kru yang terlibat sudah dikenalnya dengan baik, seperti sutradara Eko Kristianto serta kedua pemain lainnya, Tanta Ginting dan Clara Bernadeth.

"Saya mau karena emang tertarik dengan ceritanya, terus kerjanya sama yang orang-orang yang menyenangkan. Sama Tanta dan Clara emang udah kenal lama," jelasnya.

Meski mengaku menikmati peran barunya itu, Gading menyebut bahwa dirinya tidak akan meninggalkan karirnya sebagai seorang aktor.

Mengenai proyek lainnya dengan peran sebagai produser, Gading sedikit membocorkan bahwa ia sementara akan fokus pada series ketimbang dunia film yang sempat melambungkan namanya.

Dalam waktu dekat, akan ada dua proyek terbaru yang akan diproduseri olehnya. Namun, belum dikonfirmasi apakah dua proyek ini akan rilis dalam format film atau series nantinya.

"Sementara ini series dulu kedepannya baru ke film. Gue di depan layar nggak berenti. Tahun ini ada dua yang lagi gue produserin, habis lebaran sama ada satu lagi," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)