Dihujat Netizen Gegara Sering Bikin Konten Kontroversial, Begini Respons Jerome Polin

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:50 WIB
loading...
Dihujat Netizen Gegara Sering Bikin Konten Kontroversial, Begini Respons Jerome Polin
Jerome Polin kembali dihujat netizen gegara kerap membuat konten kontroversial dan melanggar privasi. YouTuber sekaligus pebisnis ini ramai dicibir di sosial media Twitter. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jerome Polin kembali dihujat netizen gegara kerap membuat konten kontroversial dan melanggar privasi. YouTuber sekaligus pebisnis ini ramai dicibir di sosial media Twitter.

Alhasil, salah satu netizen dengan nama akun Twitter, @sisthaaaaa membongkar sebuah fakta bahwa Jerome memang tak disukai oleh sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jepang.

“Well, teman-teman orang Indo yang juga tinggal di Jepun banyak yang anti-Jerome. Mostly, karena dia dianggap KY (silahkan googling artinya) terutama saat ngonten di public space. Terus, juga sering terlalu menggeneralisasi ketika ngasih info soal Jepang, gitu lah," tulis akun Twitter @sisthaaaaa dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (19/2/23).

Cuitan itu membuat warganet yang tak menyukai Jerome langsung menyerbu dan membanjiri nama influencer ini dengan hujatan. Banyak yang menghujat dari sisi konten Jerome, hingga kepribadiannya.



“Jerome emang KADANG ngasih infonya ga bener dan etikanya ga ada,” kata akun @kac******.

“Privasi orang harus dihargai sihh, Jerome jarang sensor muka orang Jepun di vid-nya,” sambung @ab******.

“Tapi emang dia tuh gak asik,” tulis akun @sar******.

Nampaknya, hujatan tersebut sampai ke telingan Jerome. Melalui Insta Story-nya, pria 24 tahun itu menuliskan sejumlah emoji bergambar tangan berotot.

Tak hanya itu, Jerome juga menuliskan kata-kata religius yang seolah tengah menggambarkan suasana hatinya.

“Happy Sunday, segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku,” tulis Jerome.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Jerome Polin dihujat warganet. Sebelumnya, pria yang dikenal mahir pelajaran Matematika ini sering mendapat cibiran dari netizen Twitter, di antaranya saat ia dilabrak pembalap Indonesia, Sean Gelael lantaran mempertanyakan prestasi pembalap Indonesia, hingga soal membuat konten dengan hewan liar bersama Alshad Ahmad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)