Jerome Polin Tending Twitter Usai Sebut Konten Setingan Pembodohan

Minggu, 22 Agustus 2021 - 04:20 WIB
loading...
Jerome Polin Tending Twitter Usai Sebut Konten Setingan Pembodohan
Jerome Polin Tending Twitter Usai Sebut Konten Setingan Pembodohan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jerome Polin menjadi trending Twitter Sabtu (21/8) usai menyebut konten setingan pembodohan. Hal tersebut diungkapkan YouTuber itu di postingan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambeh_turrah.

Dengan membagikan foto dirinya, pria yang tengah kuliah di Jepang itu mengungkapkan pendapatnya bahwa konten kreator mendapatkan pemasukan dari waktu yang diberikan oleh penonton mereka.

Jerome Polin Tending Twitter Usai Sebut Konten Setingan Pembodohan


Oleh karena itu, sebagai konten kreator, Jerome menilai dirinya harus memberikan konten yang tidak hanya menghibur tapi juga bermanfaat bagi penonton. Ia pun enggan membuat konten setingan.

"Ini pikiranku. Content creator itu dapat pemasukan dari waktu yang diberikan penonton. Nah artinya, aku harus kasih manfaat/value buat penonton sebagai ganti waktu kalian," tulis Jerome dikutip Minggu (22/8).

Baca Juga : Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Ashanty Ucapkan Selamat pada KD

Secara blak-blakan Jerome menyebut bahwa konten setingan merupakan pembodohan. Ia juga menilai, bahwa pemasukan yang ia dapat dari konten tersebut tidak berkah.

"Kalau aku bikin konten settingan yang merupakan pembodohan, apakah pemasukan yang aku dapat itu 'berkah'? Aku rasa nggak," tulis Jerome lagi.

Oleh karena itu, meski diakui Jerome bahwa konten setingan akan laku keras dan menghasilkan banyak uang, namun ia sama sekali tidak berminat melakukan hal tersebut. Alih-alih tergiur dengan hasil konten setingan, Jerome lebih memilih memberikan konten bermanfaat.

"Aku gak mau dapet uang dari hasi pembodohan, meskipun aku tau itu bakal laku. Aku harus kasih manfaat/value dalam tiap video aku," tandasnya.

Baca Juga : Ari Lasso Diduga Idap Tumor di Perut, Pernah Sakit Perut Parah
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (10.177#12.26)