Makin Ekspansif Berbisnis, Hotman Paris dan HW Grup Hadirkan Premium Kafe Gold Dragon

Senin, 20 Februari 2023 - 21:21 WIB
loading...
Makin Ekspansif Berbisnis, Hotman Paris dan HW Grup Hadirkan Premium Kafe Gold Dragon
Hotman Paris meresmikan gerai baru HW Group berupa premium kafe Gold Dragon di mal Central Park yang dihadiri sederet artis dan influencer. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengacarakondang Hotman Paris semakin masif melebarkan sayap di dunia bisnis. Ia baru saja meresmikan gerai baru HW Group di mal Central Park yang dihadiri sederet artis dan influencer.

Sebagai salah satu satu pemegang saham, Hotman merasa senang Gold Dragon bisa hadir di dalam sebuah mal. Dengan begitu, kafe miliknya itu berpotensi menjangkau lebih banyak orang lagi.

Gold dragon merupakan premium kafe menawarkan tempat yang nyaman yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Pembukaan Gold Dragon kali ini dihadiri oleh influencer kenamaan Indonesia serta beberapa tokoh ternama.

Hotman Paris mengatakan bahwa ini outlet HW Group pertama yang berada di wilayah mall. Gold Dragon yang berlokasi di mall Central Park, Jakarta Barat tidak mudah mendapatkan tempat, proses kurasi yang sangat selektif dan hanya diberikan izin kepada brand yang sudah besar dan memiliki nama.



"Ini outlet HW Group pertama yang berada di wilayah mall. Tidak mudah mendapatkan tempat seperti ini karena proses kurasi yang sangat selektif dan hanya diberikan izin kepada brand yang sudah besar dan memiliki nama," kata Hotman Paris dalam keteranganya yang diterima, Senin (20/2/2023).

Menurut pengacara berdarah batak kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 ini, tempat yang baru diresmikan itu bakal menyajikan live music yang akan membuat pengunjung nyaman. Mereka juga menghadirkan makanan dan minuman khas Indonesia.

"Gold Dragon merupakan outlet milik anak bangsa sehingga mendukung untuk mengenalkan menu-menu asli buatan Indonesia," tutur Hotman.

Selain itu, Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HW Group mengatakan bahwa interior dari Gold Dragon Central Park memiliki sentuhan klasik dan merupakan salah satu yang terbaik di antara outlet HW Group lainnya.

Dalam merayakan pembukaan Gold Dragon di hari kasih sayang, Gold Dragon juga melaksanakan kegiatan biro jodoh untuk para influencer kenamaan Indonesia. Livy Renata, Tommy Lim, Athalla Naufal, Anastasya Khosasih dan puluhan influencer lainnya terlihat menikmati acara biro jodoh di Gold Dragon.

“Aku sering banget nongkrong di Gold Dragon, dan senang banget ada Gold Dragon buka di Central Park, jadi habis main dari mall aku bisa langsung enjoy dan having fun di Gold Dragon bareng temen-temen aku," kata Livy Renata.

Gold Dragon setiap hari menyajikan hiburan live music ditemani dengan suasana yang nyaman, selain itu para pengunjung juga dimanjakan dengan makanan dan minuman khas Indonesia, Gold Dragon yang merupakan outlet milik anak Bangsa mendukung untuk mengenalkan menu menu asli buatan Indonesia.

Para pengunjung dibebaskan untuk datang menggunakan pakaian yang non formal dan dapat diakses dari jam 11.00 WIB sampai 02.00 WIB. Gold Dragon berada di Tribeca Park berlokasi di sentral Central Park.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3168 seconds (0.1#10.140)